Jelang Persija Jakarta vs Bali United

Irfan Bachdim Mewaspadai Persija

Krisna Octavianus    •    17 Mei 2017 15:22 WIB
liga 1 indonesia 2017
Irfan Bachdim Mewaspadai Persija
Irfan Bachdim (tengah). (Foto: Metrotvnews.com/ Krisna Octavianus)

Metrotvnews.com, Jakarta: Striker Bali United, Irfan Bachdim mengaku mewaspadai Persija Jakarta meski belakangan Macan Kemayoran sedang dalam dalam grafik menurun. Apalagi masih ada sosok Bambang Pamungkas, yang diakui Irfan bisa menjadi faktor lain.

Bali United akan bertandang ke markas Persija, Stadion Patriot Bekasi dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ketujuh, Minggu 21 Mei malam WIB. Bali United datang ke Bekasi dengan modal kemenangan 3-0 atas Borneo FC akhir pekan lalu.

Sementara itu, Persija akan menghadapi pertandingan dengan modal tiga laga tanpa kemenangan. Terakhir, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Mitra Kukar setelah menelan dua kekalahan dari PSM Makassar dan Madura United.

Meski begitu, Irfan mengaku tetap mewaspadai kekuatan Persija yang tetap bagus walau diterpa tiga laga tanpa kemenangan. Ia juga optimistis dengan peluang timnya mencuri poin di Stadion Patriot Bekasi akhir pekan ini.

Baca: Mencekik Pemain PSM, Manahati Lestusen Terancam Sanksi Berat


"Kita tahu Persija masih berbahaya karena banyak pemain bagus. Kiper juga bagus dan masih ada Bambang Pamungkas, mungkin mereka belum menang tiga kali, tapi persija masih berbahaya," ujar Irfan Bachdim saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta (Rabu 17/5/2017).

"Bambang Pamungkas masih berbahaya karena berpengalaman, di luar lapangan dia juga masih bisa kasih inspirasi untuk pemain muda Persija," lanjutnya. 

Baca: Komdis PSSI: Status Anggota TNI tak Membuat Manahati Kebal Hukum


"Persija masih bagus, ada pemain bagus dan liga baru saja mulai dan mereka bisa kumpulkan tujuh poin kalau mereka menang, kita masih sembilan poin. Semua masih dekat dan kita harus fokus main lawan Persija," tegasnya.

Setali tiga uang dengan Irfan, Yabes Roni juga menyebut nama BP sebagai pemain berbahaya di Persija. Meski belakangan sang pemain sudah jarang bermain, Yabes menyebut itu cuma masalah kesempatan saja untuk BP bisa mencetak gol.

Video: Nominasi Pemain dan Pelatih Liga Primer Inggris Dirilis
 


(ASM)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

1 day Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /