Jelang Persib vs Persela

Persela Optimistis Curi Poin di Kandang Persib

Roni Kurniawan    •    11 Juli 2017 21:11 WIB
persib bandungliga 1 indonesia 2017
Persela Optimistis Curi Poin di Kandang Persib
Selebrasi M. Agung Pribadi usai mencetak gol yang membawa Persela Lamongan menang 3-1 Borneo FC (Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Metrotvnews.com, Bandung: Persela Lamongan mengusung optimisme tinggi jelang lawatan ke markas Persib Bandung di pekan ke-13 Liga 1 Indonesia, Rabu 12 Juli 2017. Keyakinan kubu Persela tidak lepas dari hasil positif yang mereka dapat di pekan sebelumnya.

Kemenangan meyakinkan 3-1 atas Boneo FC pada laga terakhir menjadi modal bagi Laskar Joko Tingkir untuk meneruskan tren prositif di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) markas Persib Bandung.

Pelatih Heri Kiswanto mengaku, anak asuhnya kini tengah memiliki motivasi berlipat untuk melawan Persib. Bahkan Persela siap untuk menodai Persib yang belum pernah terkalahkan saat bermain di kandang.
 

Baca: Persib Waspadai Mesin Gol Persela


"Kami akan mencuri poin di kandang Persib. Tapi Persib berbahaya di kandang. Saya harapkan pemain bisa memberikan hasil maksimal dan kerja keras," kata Heri saat konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 11 Juli 2017. 

Pelatih yang akrab disapa Herkis ini menuturkan, kekalahan Persela atas Persib pada ajang turnamen Piala Presiden 2017 silam menjadi pelajaran baginya. Kini ia pun telah meramu strategi agar bisa memberikan perlawanan terhadap Persib meski akan bermain di hadapan Bobotoh.

"Di Piala Presiden kalah, mudah-mudahan kami tidak akan kalah besok. Kami ingin menaikkan peringkat," cetusnya.
 

Baca juga: Jelang Menjamu Persela, Persib Dilanda Kelelahan


Namun ia pun mengaku tidak akan mudah untuk mencuri poin di kandang Persib. Materi pemain yang bertabur bintang menjadi sorotan Herkis meski posisi Persib kini hanya berbeda satu strip di bawah Persela yang menghuni urutan 11 klasemen sementara.

"Semua pemain Persib bagus, tentunya tidak personal. Semuanya bagus, berbahaya sekali apalagi masuk ke daerah berbahaya. Tapi kita akan berusaha dan bekerja keras," tutup Herkis.

Video: ?Aktivitas Lukaku Setelah Gabung Manchester United
 


(ACF)

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches
Bursa Transfer Pemain

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches

28 minutes Ago

Kabar mengenai masa depan Renato Sanches rupanya dibenarkan CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge.…

BERITA LAINNYA
Video /