Pelatih PSM Makassar Masih Penasaran dengan Gelar Liga 1

Kautsar Halim    •    05 Desember 2018 21:46 WIB
liga 1 indonesia
Pelatih PSM Makassar Masih Penasaran dengan Gelar Liga 1
: Pelatih PSM Robert Rene Albert (kanan) dan pemain bertahan PSM Zulkifli Syukur konpers laga kontra Persija di Makassar pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia 2018. (Lina Herlina/MEDIA INDONESIA)

Makassar: Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, masih penasaran untuk mempersembahkan gelar Liga 1 Indonesia 2018. Dia bahkan menegaskan tak ingin membahas hal selain laga terakhir kompetisi.

PSM sudah dipastikan menjadi salah satu wakil Indonesia di ajang AFC Cup musim depan. Itu diketahui karena posisi dua miliknya di klasemen sementara Liga 1 sudah tidak bisa disalip tim lain. Persib yang di bawahnya masih berjarak 7 poin dengan sisa satu laga.

Klik: Pelatih Madura United Ingatkan Pemain Tidak Remehkan Madura FC

Namun menariknya, PSM masih berpeluang jadi juara apabila bisa menang pada laga terakhir kontra PSMS Medan sambil berharap Persija yang berada di puncak klasemen seri atau kalah dari Mitra Kukar.

"Saat ini, kami berada di posisi dua semoga saja bisa naik ke urutan satu pada akhir kompetisi. PSM memang akan bermain di AFC Cup, tapi belum waktunya membahas hal itu," kata Alberts ketika ditanya persiapan PSM untuk menyambut AFC Cup 2019.

"Soal tambahan pemain untuk menyambut AFC Cup belum bisa dibicarakan. Namun posisi kita saat ini sudah merupakan pencapaian besar bagi tim," tambah pelatih asal Inggris tersebut. 

PSM sedang berada di urutan dua klasemen sementara dengan koleksi 58 poin. Mereka hanya berselisih satu poin dengan Persija yang memuncaki klasemen sementara. Peluang jadi juara makin menciut seusai Juku Eja ditahan imbang Bhayangkara FC tanpa gol pada beberapa hari yang lalu. (ANT)




(KAU)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /