PSIS Semarang vs Arema FC

Pelatih Arema Sayangkan Keputusan Wasit atas Gol Kedua PSIS

Daviq Umar Al Faruq    •    05 November 2018 01:34 WIB
liga indonesia
Pelatih Arema Sayangkan Keputusan Wasit atas Gol Kedua PSIS
Pemain Arema FC berduel dengan pemain PSIS Semarang (Foto: Arema FC)

Magelang: Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menyayangkan keputusan wasit saat timnya dikalahkan PSIS Semarang, Minggu 4 November 2018. Pada laga pekan ke-29 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Arema kalah tipis 1-2 atas tuan rumah.

Milan mengatakan, gol kedua PSIS seharusnya tidak disahkan oleh wasit. Gol tersebut datang pada menit ke-84 dari Bruno Silva yang meneruskan bola hasil sepakan Hari Nur Yulianto.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan gol kedua PSIS Semarang. Karena wasit berjarak sekitar 60 meter dari terjadinya gol itu," katanya saat jumpa pers usai laga.

"Mengapa bisa tercetak gol karena menurut saya ada keputusan wasit yang tidak sesuai dengan yang terjadi di lapangan," tambahnya.

Baca juga: PSIS Menang Tipis Atas Arema

Pelatih asal Serbia ini mengakui PSIS adalah lawan yang sangat kuat. Sejumlah serangan telah dilancarkan Hamka Hamzah dan kawan-kawan, namun tetap saja tak membuat Arema mampu mencuri poin.

"Sore ini saya akui banyak sekali pergantian yang saya lakukan untuk mencoba berbagai inovasi serangan untuk menembus pertahanan dari PSIS. Tapi kita tetap tak bisa mencetak gol tambahan," ungkapnya.

Hasil dari laga itu membuat, PSIS Semarang beranjak ke urutan delapan klasemen dengan koleksi 39 poin. Sementara Arema turun ke posisi kesepuluh dengan raihan 38 poin.

Video: Korban Cabut Laporan Kasus Penganiayaan Saddil Ramdani

 



Video /