PIala Indonesia 2018

Lolos ke-16 Besar, Pelatih PSM Mengaku Taktik tidak Berjalan Maksimal

Muhammad Syawaluddin    •    03 Februari 2019 23:15 WIB
liga indonesiapsm makassarPiala Indonesia
Lolos ke-16 Besar, Pelatih PSM Mengaku Taktik tidak Berjalan Maksimal
Asisten Pelatih PSM Makassar Imran Amrullah dan Penyerang PSM Makassar, Aeron Markkanen, saat konferensi pers di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 3 Februari 2019 (Foto: Medcom.id/Muhammad Syawaluddin)

Makassar: PSM Makassar berhasil melaju ke babak 16-besar Piala Indonesia 2018. Kepastian itu didapat Juku Eja setelah mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 1-0 di Stadion Andi Mattalatta pada leg kedua 32-besar, Minggu 3 Februari.

Aeron Markkanen menjadi aktor kemenangan PSM. Sebab, satu-satunya gol mereka dicetak oleh Markkanen pada menit ke-68.

Kemenangan tersebut membuat PSM berhasil meraih kemenangan dengan agregat 3-1. Sebelumnya, mereka mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 2-1 pada leg pertama, 26 Januari.

Meski berhasil meraih kemenangan, asisten pelatih PSM Makassar Imran Amrullah tidak puas. Ia menilai performa yang ditunjukkan oleh para pemain selama pertandingan belum maksimal. 

BacaPiala Indonesia: PSM Makassar Melaju ke Babak 16 Besar

"Saya lihat pertandingan tadi, kami berusaha menyerang. Tetapi, mereka banyak melakukan permainan bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik," ujar 

"Kami kesulitan karena pemain sayap kami tidak berjalan makanya pemain depan agak kesulitan karena tidak ada memberikan umpan. Nanti setelah babak kedua setelah ada perubahan sedikit baru bisa menghasilkan gol," tambahnya.


Video: Gol Perdana Saddil Ramdani di Liga Malaysia

 


(PAT)