Bali United

Widodo Minta Dua Penggawa Timnas U-19 Kerja Keras

Krisna Octavianus    •    04 Desember 2017 12:04 WIB
liga 1 indonesia 2017
Widodo Minta Dua Penggawa Timnas U-19 Kerja Keras
Widodo C Putro (tengah), Hanis Saghara (kanan), dan Feby Eka Putra (kiri). Foto (youtube)

Bali: Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro meminta dua rekrutan anyar yang merupakan pemain timnas U-19, Hanis Saghara dan Feby Eka Putra bekerja keras untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Hanis dan Feby resmi diperkenalkan sebagai penggawa Bali United pada hari ini, Senin 4 Desember siang WIB dalam sesi perkenalan pemain baru di Rumahan Bistro, Bali. 

Kedua pemain itu mendapat kontrak jangka panjang selama empat tahun dari Bali United. Widodo berharap Hanis dan Feby bisa bekerja keras dan tidak berleha-leha.

"Mereka saya harapkan bisa bekerja keras, jangan leha-leha di sini. Semoga mereka bisa mengangkat performa dan akhirnya bisa membantu Bali United khususnya dan secara umum persepakbolaan Indonesia," ujar Widodo dalam sesi jumpa pers.

Untuk durasi kontrak mencapai empat tahun, Widodo mengungkapkan bahwa Bali United ingin memberikan pemain muda kesempatan mengembangkan kemampuan. Khusus Hanis yang berposisi sebagai striker, Widodo juga menegaskan dia bukan pengganti Sylvano Comvalius.

"Kenapa (dikasih kontrak) empat tahun, karena saya sadar mereka tidak bisa cepat matang pada tahun pertama. Saya tidak mau memaksakan cepat menggantikan (Sylvano) Comvalius. Ini kompetisi untuk senior, saya ingin mereka cepat adaptasi, kalau mereka bisa cepat saya bisa memberikan kesempatan mereka main di posisi mereka," sambung Widodo.

Hanis dan Feby mencuri perhatian ketika tampil bagus di ajang Piala AFF U-18 di Myanmar pada September tahun ini. Hanis bermain sebagai striker tunggal, sementara Feby adalah winger kiri.

 


(KRS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

22 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /