Lewat Video, Persija Kompak Minta Maaf kepada Viking

Alfa Mandalika    •    28 Maret 2018 19:11 WIB
persijaliga indonesiapersib bandung
Lewat Video, Persija Kompak Minta Maaf kepada Viking
Skuat Persija Jakarta. (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Jakarta: Persija Jakarta menjadi sorotan. Itu terjadi setelah beredar video nyanyian rasial yang menghina suporter Persib Bandung (Viking).

Insiden bermula saat sejumlah pemain Persija sedang berada di sebuah kamar. Lalu, winger Riko Simanjuntak melakukan siaran langsung instagram pribadinya sambil bermain gitar.

Dalam video itu, tampak beberapa pemain tengah bernyanyi. Namun, di sela-sela nyanyian dan bunyi gitar, terdengar teriakan yang menghujat bernada rasial kepada suporter Persib (Viking).

Tidak ingin insiden tersebut menjadi polemik, akhirnya segenap pemain Persija melakukan minta maaf melalui akun instagram resmi mereka @persijajkt.

Striker Persija Bambang Pamungkas mewakili para pemain lainnya memohon maaf atas video yang menyinggung seluruh suporter Persib.

Baca: Ramai Video Hina Viking, Dua Penggawa Persija Minta Maaf


"Saya Bambang Pamungkas mewakili seluruh keluarga besar Persija, memohon maaf karena telah menyinggung hati, perasaan dari suporter dan seluruh keluarga besar Persib Bandung," kata Bambang.

"Apa yang terjadi dalam video bukanlah sebuah kesengajaan. Namun demikian, tidak juga dapat dikatakan benar. Oleh karena itu, dengan hati yang tulus, kami memohon maaf sebesar-besarnya, semoga dengan kejadian ini menjadikan pelajaran bagi kita semua," sambungnya.

Di akhir video, seluruh pemain Persija kompak minta maaf sambil menundukkan kepala,"Gue Persija, Gue Minta Maaf," seru seluruh pemain Persija.
Video: Review Pekan Perdana Liga 1


(ASM)


Data dan Fakta Jelang Muenchen Kontra Madrid
Jelang Bayern Muenchen vs Real Madrid

Data dan Fakta Jelang Muenchen Kontra Madrid

1 hour Ago

Bayern Muenchen akan menjamu Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /