Jelang Persib Bandung vs Persiba Balikpapan

Menjamu Persiba, Djanur Tetap Mendampingi Persib

Roni Kurniawan    •    10 Juni 2017 15:36 WIB
liga 1 indonesia 2017
Menjamu Persiba, Djanur Tetap Mendampingi Persib
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman (Foto: Roni Kurniawan/MTVN)

Metrotvnews.com, Bandung: Pelatih Djadjang Nurdjaman dipastikan masih mendampingi Persib Bandung kala menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 11 Juni 2017. Hal itu sekaligus memastikan Djadjang masih berstatus sebagai pelatih kepala Maung Bandung.

"Status saya sekarang masih pelatih Persib dan besok saya tetap mendampingi tim saat melawan Persiba," kata Djadjang di Graha Persib, Jalan Sulajana, Kota Bandung, Sabtu 10 Juni 2017.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku telah mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai pelatih ke manajemen Persib. Namun hal itu belum ia sampaikan secara tertulis.

"Belum lewat surat, pengajuannya masih tetap secara lisan," cetusnya.

Klik di sini: Hasil Lengkap Pertandingan Hari Ini

Meskipun nasib Djanur kini belum ditentukan, pelatih yang membawa Persib juara Liga Indonesia musim 2014 ini tetap memperhatikan perkembangan Atep dan kawan-kawan. Djanur juga sempat absen memimpin latihan Persib selama tiga hari usai dikalahkan Bhayangkara FC akhir pekan lalu.

"Saya sampaikan, walaupun dalam keadaan menunggu tapi saya tetap memperhatikan tim. Dan kemarin absen tiga hari dalam latihan, saya tetap sampaikan program latihan ke asisten bahkan saya sempat memantau langsung kemarin," urainya.

Klik di sini: Wow, Tagihan Hotel Mourinho Rp2,5 M Selama Melatih MU

Sebelumnya, Djanur sempat mengutarakan untuk melepaskan jabatan sebagai pelatih kepala Persib. Hal itu diakuinya setelah melakukan berbagai pertimbangan termasuk keluarga yang mendukung Djanur untuk mundur karena tak rela mendapatkan cemoohan dari bobotoh di media sosial.

"Alasannya (mundur) ya seperti itu tetap, keluarga," tandasnya.

Cuplikan saat Swedia Taklukkan Prancis 2-1
 


(FIR)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

21 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /