Uji Coba Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar

Makna Laga Indonesia vs Myanmar bagi Luis Milla

Kautsar Halim    •    20 Maret 2017 20:28 WIB
timnas indonesia
Makna Laga Indonesia vs Myanmar bagi Luis Milla
Pelatih Luis Milla didampingi Evan Dimas dalam konferensi pers jelang laga uji coba Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bogor: Pelatih timnas Indonesia Luis Milla tidak akan menyia-nyiakan laga timnya kontra Myanmar. Meski bertajuk laga uji coba, pria asal Spanyol itu mengaku bakal serius mengawal Garuda Muda untuk meraih kemenangan.

Timnas U-22 akan menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa 21 Maret pukul 16.00 WIB. Laga tersebut merupakan debut Milla sejak ditunjuk menjadi pelatih Timnas Indonesia senior dan U-22 beberapa bulan lalu.

"Kami hormati Myanmar sebagai lawan yang bagus. Kami sudah melakukan persiapan selama sebulan dengan skuat yang sebagian besar pemain muda. Jalan masih panjang, dan laga melawan Myanmar adalah bagian perjalanan panjang kami," kata Milla dalam jumpa pers menjelang laga di Hotel Aston, Bogor, Senin (20/3/2017).
 

Baca: Skor Indonesia vs Myanmar Versi Menpora & Ketum PSSI


Dijelaskan lebih lanjut oleh Milla, kondisi timnas U-22 sudah berada dalam performa terbaik untuk melakoni laga. Sejumlah latihan untuk menentukan strategi sudah berlangsung secara maksimal, dan pemain yang bakal diturunkan sudah tersedia dalam catatan pribadinya.

"Peta kekuatan tim bisa diketahui menjelang pertandingan besok. Meski begitu, kami optimistis menyambut laga karena latihan pada beberapa hari yang lalu sangat bagus. Kami punya pemain muda yang masih dalam tahap konstruksi," papar Milla.
 

Baca juga: Ezra Walian Bisa Tampil Lawan Myanmar, Asal..


"Latihan tiga hari yang lalu juga berlangsung sangat bagus. Kami mau lihat sejauh mana hasil latihan kami," tambahnya menutup.

Sebelum bertanding, timnas U-22 dan Myanmar sama-sama berkesempatan berlatih atau menjajal rumput Stadion Pakansari. Latihan tersebut dilakukan secara bergantian dengan durasi sekitar satu jam pada sore hari.

Video: ?Barcelona Dekati Real Madrid di Klasemen La Liga



(ACF)

Hazard dan Morata, Ancaman Besar untuk Barcelona
Barcelona 2017--2018

Hazard dan Morata, Ancaman Besar untuk Barcelona

1 hour Ago

Meski Chelsea tampil kurang memuaskan, pelatih Barcelona Ernesto Valverde tetap mewaspadai keku…

BERITA LAINNYA
Video /