Jelang PSM vs Arema

Arema Siapkan Strategi Khusus untuk Kalahkan PSM

Daviq Umar Al Faruq    •    13 Oktober 2018 19:17 WIB
liga 1 indonesia
Arema Siapkan Strategi Khusus untuk Kalahkan PSM
Pelatih Arema FC Milan Petrovic (Foto: medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)

Malang: Arema FC bakal bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu 14 Oktober 2018. Dalam laga lanjutan Liga Indonesia 1, Arema menargetkan tiga poin saat berhadapan dengan tim peringkat dua klasemen sementara tersebut.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk meraih poin penuh di kandang PSM. Salah satunya adalah dengan berusaha mencetak gol di menit-menit awal pertandingan.

"Kami akan mencari cara agar dapat mencetak gol lebih awal. Jika bisa mencetak gol lebih awal, kami punya kesempatan untuk mengambil poin," kata Milan.

Baca: Barito Putera tak Berkutik di Markas PSIS

Milan mengatakan strategi yang telah disiapkan tersebut sebenarnya telah beberapa kali diterapkan pada pertandingan sebelumnya. Menurutnya, Hamka Hamzah dan kawan-kawan bermain bagus ketika bermain dengan strategi tersebut.

"Seperti laga melawan Persipura, strategi kami akan sama. Sebab, kami ingin bermain bagus. Kami bermain bagus di markas Persib Bandung, kami bermain bagus di markas Persipura," bebernya.

Baca: Ramsey Ingin Lebih Lama di Arsenal

Pelatih asal Slovenia ini juga mengaku PSM adalah salah satu tim terkuat di Indonesia. Tim berjuluk Juku Eja tersebut diakuinya bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

"Tapi, itu tidak masalah bagi saya. Saya hormat pada semua tim di liga dan kami anggap sama, tapi di setiap pertandingan kami pasti menginginkan kemenangan,” ungkapnya.


Video: Suasana Jelang Upacara Penutupan Asian Para Games 2018

 


(PAT)