Jelang laga Persib Bandung vs Arema FC

Arema Yakin Cetak Banyak Gol ke Gawang Persib

Roni Kurniawan    •    17 Februari 2019 14:22 WIB
persibarema malangPiala Indonesia
Arema Yakin Cetak Banyak Gol ke Gawang Persib
Suasana jumpa pers jelang laga Persib Bandung vs Arema FC. (Foto: Roni/Medcom.id)

Bandung: Arema FC sangat percaya diri menghadapi Persib Bandung pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari. Bahkan, Arema menargetkan bisa mencetak banyak gol.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, menilai kemenangan besar Persib atas Persiwa Wamena (7-0) tidak menciutkan nyali untuk bertanding. Terlebih, dikatakan Milomir, Arema memiliki kualitas berbeda dengan Persiwa.

"Persib lawan Persiwa kemarin, mereka menang tapi itu game berbeda dengan Persib lawan Arema nanti. Karena ini akan seperti derby, motivasi juga akan berbeda. Dan yang membedakan adalah mentalitas. Kita akan coba membuat banyak gol dan lolos," kata Milomir saat jumpa pers jelang laga di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (17/2/2019).
 

Klik: Menghadapi Myanmar, Indra Sjafri Siapkan Strategi Khusus


Datang dengan kekuatan penuh, Milomir pun semakin percaya diri untuk meladeni permain Persib meski akan mendapat tekanan dari suporter tuan rumah, Bobotoh. Kehadiran Hamka Hamzah dan Makan Konate diyakini Milomir mampu merusak lini pertahanan Persib.

"Kita memiliki beberapa pemain berpengalaman seperti Hamka dan Konate, sosok inilah yang bisa memimpin para pemain muda menuju top performa. Saya punya keyakinan mereka bisa ada di puncak," sambungnya.

Sementara itu, Hamka Hamzah mengaku telah siap untuk menghadapi Persib besok. Bahkan pemain yang tergabung dalam Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) ini siap menghadapi teror yang akan dilakukan oleh bobotoh di Jalak Harupat.

"Kita tahu, penonton sangat luar biasa apabila Persib apabila main di kandang. Teror itupun wajar tapi jangan sampai lewat batas," tegas Hamka ditempat yang sama.



(KAU)