Dua Penggawa Persib Sapa Pecinta Sepak Bola di Bandung

Rendy Renuki H    •    06 September 2018 17:01 WIB
persib
Dua Penggawa Persib Sapa Pecinta Sepak Bola di Bandung
Dua penggawa Persib, Febri Hariyadi (kanan) dan Atep Rizal (kiri) menyapa penggemar di Bandung (Istimewa)

Jakarta: Dua penggawa Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Atep menyapa pecinta sepak bola di Kota Kembang, Kamis 6 September. Keduanya hadir bertatap muka langsung dengan masyarakat membagi kisah mereka di Cihampelas Walk.

Febri dan Atep bermain di posisi yang sama sebagai pemain sayap di skuat Persib. Sehingga tak jarang keduanya harus bersaing untuk bisa tampil memperkuat tim utama Maung Bandung.

Namun, persaingan itu dimaknai kedua pemain dengan positif. Febri yang baru berusia 22 tahun dan termotivasi bersaing dengan seniornya, Atep yang kini berusia 33 tahun.

"Saya sangat bangga satu tim dengan Atep. Harus bersaing dengan senior menambah motivasi saya juga untuk membawa Persib juara. Tiga tahun bersama Persib, saya belum merasakan juara," ujar Febri saat menjadi bintang tamu di pembukaan Fisik Football cabang Bandung.

Klik: Mengintip Persiapan Klub-klub Liga 1 Jelang Hadapi Pekan ke-21


"Perasaan tersaingi ada, tapi saya merasa beruntung juga karena ada regenerasi. Dengan hadirnya Febri justru mengangkat motivasi saya. Saya juga ingin menunjukkan persaingan dengan yang muda," timpal Atep.

Atep pun membeberkan rahasianya bisa tetap eksis di lapangan hijau meski sudah tidak muda lagi. Ia menegaskan tetap menjalani porsi latihan yang sama, bahkan lebih banyak dari para pemain muda untuk tetap menjaga kebugaran.

"Harus disiplin mulai dari waktu dan pola makan diatur. Di usia yang sekarang ini saya harus ekstra (latihan). Pemain muda berlari satu keliling, saya harus dua keliling," kata pemain berjuluk Lord Atep itu.

Kedua penggawa Persib ini pun menyambut hangat kehadiran Fisik Football di Bandung. Pasalnya, para pecinta sepak bola, termasuk para pemain profesional di Kota Kembang akan lebih mudah mendapatkan aparel sepak bola yang ditawarkan.

"Tentunya lebih mempermudah. Nah sekarang sudah nyamperin produknya, tidak usah ke luar negeri," ungkap Atep.

Sementara, Adrian Riyadi selaku CEO mengatakan pihaknya ingin terus berkontribusi di dunia sepak bola. Ia berharap kehadiran cabangnya di Bandung bisa membantu para pesepak bola maupun masyarakat akan kebutuhan di lapangan hijau.

"Kontribusi secara langsung memang tidak besar dan signifikan. Tapi kita bisa mendukung beberapa atlet muda sampai senior baik profesional dan amatir untuk mendapatkan produk teranyar dengan kualitas tinggi," tuturnya.

 


(REN)


Susunan Pemain Thailand vs Indonesia
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Susunan Pemain Thailand vs Indonesia

39 minutes Ago

Indonesia tampaknya siap tampil agresif saat menghadapi Thailand pada laga ketiga penyisihan Gr…

BERITA LAINNYA
Video /