Indonesia vs Vietnam

Dua Penggawa Timnas Komentari Hasil Uji Coba Kontra Vietnam

Rendy Renuki H    •    09 Oktober 2016 22:27 WIB
timnas indonesia
Dua Penggawa Timnas Komentari Hasil Uji Coba Kontra Vietnam
Pemain Timnas Indonesia Andik Vermansyah melakukan tendangan salto saat melawan Vietnam (ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

Metrotvnews.com, Sleman: Dua penggawa Timnas Indonesia Rudolof Yanto Basna dan Andik Vermansyah mengomentari hasil uji coba kontra Vietnam jelang Piala AFF, Minggu 9 Oktober. Skuat Garuda harus bermain imbang 2-2 dengan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Baik Yanto Basna maupun Andik menilai permainan Vietman cukup bagus. Terbukti skuat Garuda terlebih dahulu tertinggal dua gol di awal laga, sebelum disamakan jelang turun minum.

"Vietnam tim bagus dan cepat. Kami sempat tertinggal dua gol dengan cepat tapi kami bisa menyamakan sebelum babak pertama berakhir. Namun di babak kedua kita kurang beruntung jadi tidak ada kran gol lagi," tutur Yanto Basna dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com, Minggu (9/10/2016).

(Baca: Riedl: Kami Bermain Buruk di 20 Menit Awal)

"Permainan luar biasa dipertontonkan kedua tim. Kami kurang beruntung, Vietnam sangat beda dengan Malaysia, mereka lebih bagus. Kami agak kurang hati-hati, jadinya tertinggal dua gol secara cepat. Berikutnya, kami akan evaluasi di laga-laga selanjutnya agar bisa bermain lebih baik lagi," Andik menimpali.

Keduanya pun mengakui semakin hari mereka semakin mengerti cara bermain satu sama lain. Selain itu, Yanto Basna dan Andik pun mengakui kian memahami karakter antar pemain.

"Masih panjang waktu untuk melakukan pembenahan jelang Piala AFF nanti. Yang jelas meski imbang saya cukup puas dengan permainan tim," tutup Andik.

Video: Sturridge-Alli Bawa Inggris Menang Atas Malta

 


(REN)

Wapres dan Ketua MPR Yakin Timnas Mampu Jinakan Vietnam
Leg I Semifinal Piala AFF 2016

Wapres dan Ketua MPR Yakin Timnas Mampu Jinakan Vietnam

36 minutes Ago

Tak tanggung-tanggung, Ketua Umum PAN itu memprediksi timnas akan menang dengan skor meyakinkan…

BERITA LAINNYA
Video /