Persib Bandung

Laga Persib vs PS TNI Catat Rekor Baru Penonton

Roni Kurniawan    •    06 Agustus 2017 12:53 WIB
liga 1 indonesia 2017
Laga Persib vs PS TNI Catat Rekor Baru Penonton
Suasana Stadion Si Jalak Harupat saat Persib menjamu PS TNI Sabtu 5 Agustus (Foto: Roni Kurniawan/MTVN)

Metrotvnews.com, Bandung: Laga Persib Bandung kontra PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu 5 Agustus 2017 mencatatkan rekor. Pasalnya laga perdana putaran kedua Liga 1 Indonesia tersebut hanya disaksikan oleh 3.160 penonton.

Jumlah penonton yang tak lazim ini, merupakan efek dari sanksi yang diberikan PSSI terhadap suporter asal Kota Bandung itu. Bahkan hampir seluruh tribun SJH terlihat lengang. Termasuk tribun timur yang menjadi tempat favorit buat Bobotoh.

"Jumlah penonton tadi 3.160 penonton. Itu rekor baru," cetus media officer Persib, Irfan Suryadireja usai laga.

Klik di sini: Ketika Paris Menyambut Neymar, Menara Eiffel pun Bersolek

Padahal, biasanya setiap kali Persib bertanding menjamu lawan, seluruh tribun kerap terisi penuh. Bahkan tak sedikit penonton pun tak mendapatkan tempat duduk saat pertandingan sudah berlangsung.

Namun suasana itu tidak tampak pada saat Persib menjamu PS TNI. Mayoritas penonton pun hanya menggunakan kaos hitam tanpa atribut Persib di stadion berkapasitas 28 ribu tempat duduk itu.

Klik di sini: Jadwal Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

"Memang penonton tidak boleh ada yang memakai atribut Persib. Karena statusnya sedang menjalani sanksi. Jadi ini banyak masyarakat umum dan juga suporter PS TNI," pungkasnya.

Meski tanpa kehadiran suporter setia mereka, Persib mampu tampil cemerlang. Pasukan Maung Bandung meraih kemenangan 3-1 atas skuat asuhan Ivan Kolev itu. Sekaligus mengakhiri puasa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Hadapi Persija, Barito Putera Diharapkan Mampu Tampil Menekan
 


(FIR)

Mourinho Kagumi Bek Benfica
Liga Champions 2017--2018

Mourinho Kagumi Bek Benfica

1 hour Ago

Kesetiaan Luisao membuat pelatih Manchester United Jose Mourinho kagum. Ia memuji penampilan be…

BERITA LAINNYA
Video /