Pemain baru Persib Bandung

Striker Baru Persib Ingin Cetak 70 Gol

Roni Kurniawan    •    08 Agustus 2017 22:38 WIB
persib bandungliga 1 indonesia 2017
Striker Baru Persib Ingin Cetak 70 Gol
Striker baru Persib Bandung Ezechiel Aliadjim N'Douassel (Foto: MTVN/Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Ezechiel Aliadjim N'Douassel telah resmi menjadi bagian skuat Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi putaran kedua Liga 1 Indonesia 2017. Bergabungnya Ezechiel ke Persib tidak lepas dari andil Michael Essien.

Diakui Ezechiel, ia sebenarnya tidak terlalu mengetahui tentang Persib. Namun, setelah mengetahui Essien merupakan penggawa Persib, ia akhirnya setuju bergabung dengan Maung Bandung.

Kedatangan Ezechiel diharapkan menjadi dahaga bagi Maung Bandung yang membutuhkan sosok striker haus gol. Pasalnya setelah melepas Carlton Cole, Persib otomatis tak memiliki striker murni terlebih Sergio van Dijk yang tidak kunjung pulih dari cedera.

Menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di Indonesia, tentu akan menjadi pekerjaan rumah bagi pemain asing termasik Ezechiel. Terlebih ia bergabung dengan klub yang memiliki tuntutan begitu banyak termasuk wajib menang dalam setiap laga.
 

Baca: Striker Anyar Persib hanya Dikontrak Sampai Akhir Kompetisi


Setelah resmi diikat Persib, Selasa 8 Agustus, Ezechiel mengaku sangat siap untuk bermain. Meski telah melakukan perjalanan selama 19 jam dari Chad, salah satu negara bagian Afrika Tengah ke Indonesia.

"Dia kaget dan senang sekali lihat orang sangat antusias, dia semangat karena dia sudah lihat kakaknya Essien di sini. Itu yang bikin dia tambah semangat karena dia tahu apa yang Persib butuhkan, dia siap membela Persib dia senang dengan semua ini,” kata Ezechiel melalui samg agen Matteo di Kantor PT PBB, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 8 Agustus 2017

Selain sosok Essien, Ezechiel sedikit banyak tahu tentang Persib lewat pemberitaan yang ada di media elektronik.
 

Baca juga: Persib Resmi Rekrut Striker Anyar Asal Afrika


"Dia tidak terlalu banyak tahu tentang Persib. Tapi dia tahu beberapa nama di Persib sudah berapa lama dia dengar berita-berita dan dia tahu Persib itu salah satu klub terbesar di Indonesia. Makanya dia semangat," bebernya.

Bersama Persib, Ezechiel akan mengenakan nomor punggung 70. Bahkan nomor tersebut menjadi target bagi dirinya untuk memberikan jumlah gol yang sama.

"Dia pakai nomor 70. Kata dia ingin cetak 70 gol," pungkas Matteo.

Video: ?Gantikan Carlton Cole, Persib Resmi Rekrut Ezechiel N'Douassel



(ACF)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

1 hour Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /