Jelang Persib vs Arema FC

Panpel Persib - Arema FC Masih Menunggu Kepastian Kehadiran Jokowi

Roni Kurniawan    •    11 April 2017 16:54 WIB
liga 1 indonesia 2017
Panpel Persib - Arema FC Masih Menunggu Kepastian Kehadiran Jokowi
Presiden Joko Widodo saat membuka turnamen Piala Presiden 2017. (Foto: Ant/Hendra Nurdiansyah)

Metrotvnews.com, Bandung: Panitia pelaksana pertandingan Persib Bandung kontra Arema FC masih menunggu keputusan terkait kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada pembukaan kompetisi Liga 1 pada 15 April 2017. Laga pertama akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, pihaknya hingga kini belum mendapat kepastian terkait kehadiran Jokowi. 

"Sampai sekarang belum ada kepastian. Kepastiannya nanti sekitar dua hari lagi," kata Budhi saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (11/4/2017)

Baca: Polemik Seputar Lima Kali Pergantian Pemain di Liga 1


Namun, Budi mengaku sudah melakukan koordinasi untuk pengamanan termasuk dengan Polrestabes Bandung. "Tadi pertemuan (dengan Kapolrestabes Bandung), intinya membahas pengamanan pertandingan nanti. Karena ini pertandingan perdana dan pertandingan besar, jadi harus memastikan untuk pengamanannya agar pelaksanaan lancar," ujar Budhi.

Baca: Liga 1 Indonesia 2017 Resmi Diluncurkan


Disinggung mengenai tiket untuk laga tersebut, Budhi mengatakan hingga kini belum memastikan jumlah yang akan dicetak. Pasalnya jika Jokowi dipastikan hadir, maka tiket tribun VIP kemungkinan besar tidak akan dijual.

"Tiket belum final, masalah skenario Presiden Jokowi membuka pertandingan, ada yang harus memblok tribun untuk kepentingan undangan dan protokoler," tutur Budhi.

Video: Gojek-Traveloka Resmi Jadi Sponsor Liga 1



(ASM)

Data & Fakta Menarik Real Madrid vs Atletico Madrid
Semifinal Liga Champions 2016--2017

Data & Fakta Menarik Real Madrid vs Atletico Madrid

2 days Ago

Madrid selalu mampu melewati hadangan Atletico dalam empat kali bentrok di pentas Eropa.…

BERITA LAINNYA
Video /