Piala AFF U-15 2017

Bukan Brylian, Tetapi Pemain Ini yang Dipuji Fakhri

Patrick Pinaria    •    17 Juli 2017 22:59 WIB
timnas indonesiapiala aff u-15
Bukan Brylian, Tetapi Pemain Ini yang Dipuji Fakhri
Fakhri Husaini (Kanan) (Foto: MTVN/Patrick Pinaria)

Metrotvnews.com, Chonburi: Kapten Timnas Indonesia U-16 Brylian Aldama tampil brilian saat menghadapi Singapura U-16 pada laga terakhir penyisihan grup A Piala AFF U-15 2017, Senin 17 Juli. Pada laga tersebut, ia sukses mencetak sepasang gol untuk Indonesia.

Terasa semakin membanggakan karena dua gol Brylian sukses membawa Indonesia U-16 meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Singapura. Gol tersebut dicetak pada menit ke-53 dan pada menit ke-61.

Meski sudah menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya, performa Brylian belum membuat pelatih Indonesia U-16 Fakhri Husaini terpukau. Sebaliknya, ia justru memuji penampilan Rendy Juliansyah tampil cukup baik pada laga tersebut.

Baca: Valverde Tidak Akan Jual Rakitic dan Gomes

"Dua gol yang diciptakan oleh Brylian memang memenangkan kami, tapi saya belum juga melihat penampilan dia yang seutuhnya seperti sebelum kami berangkat ke turnamen ini. Saya rasa Brylian masih bisa berkembang lagi nanti," ujar Fakhri.

"Beberapa pemain saya lihat di babak pertama tidak bermain seperti apa yg sudah saya instruksikan. Justru saya melihat Rendy sekarang bisa memainkan peranannya sebagai kapten tim, pemimpin tim, dan juga bisa saya taruh di belakang striker," tambahnya.

"Dia juga berani duel, mengambil kembali bola ketika kehilangan. Tipe-tipe pemain seperti itulah yang saya inginkan di dalam tim ini," tutur Fakhri.


Video: Skuat Tottenham Hotspur Jalani Tes Medis

 


(ACF)

Bonucci Resmi Milik Milan
Bursa Transfer Pemain

Bonucci Resmi Milik Milan

25 minutes Ago

Transfer kepindahan Leonardo Bonucci dari Juventus ke AC Milan akhirnya rampung. Bek asal Itali…

BERITA LAINNYA
Video /