Timnas U-22

Diremehkan Thailand, Ini Kata Manajer Timnas U-22

Rendy Renuki H    •    02 Agustus 2017 21:06 WIB
bolatimnas indonesiasea games 2017
Diremehkan Thailand, Ini Kata Manajer Timnas U-22
Endri Erawan (Foto: MTVN/Rendy)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Nasional Indonesia U-22 kembali berjumpa Thailand, kali ini di ajang SEA Games 2017 Malaysia. Tim Negeri Gajah Putih itu tampak meremehkan Indonesia dengan menyebut Evan Dimas CS bukan kekuatan terbaik di Grup B.

Pada ajang multievent dua tahunan tersebut, Indonesia dan Thailand berada satu grup. Indonesia dan Thailand tergabung bersama Vietnam, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina.

Thailand menyebut Vietnam sebagai lawan terberatnya di SEA Games 2017. Namun, Manajer Timnas U-22 Endri Erawan menyatakan siap menjadi pesaing kuat di Grup B.

Baca juga: Indra Sjafri Pantau Pemain Liga Yunani di TC Timnas U-19

"Kita buktikan saja di lapangan nanti. Artinya siapa yang paling siap dia akan menang, karena kita juga punya pengalaman waktu di Bangkok (Kualifikasi Piala Asia U-23 lalu)."

"Kemarin main lawan Thailand juga kita bisa menahan imbang mereka (0-0). Jadi kita berharap bisa mengulang atau memperbaikinya lagi," sambungnya.

Endri menegaskan skuat Garuda Muda sudah siap bertanding di SEA Games 2017, meski hanya memiliki waktu persiapan sepekan. Timnas U-22 memulai latihan pada 7 Agustus nanti dan akan bertolak ke Kuala Lumpur pada 12 Agustus.

Baca juga: Beban Target Beda, Timnas U-22 Tak Perlu Bimbang

"Anak-anak sudah siap main semua untuk menghadapi SEA Games nanti. Mudah-mudahan coach Luis Milla juga bisa lebih fokus sejak awal pertandingan melawan Thailand," tutur Endri.

"Mudah-mudahan anak-anak juga bisa mengendalikan emosi dan juga tetap bermain dengan tenang. Jika mengikuti intruksi dari pelatih, Insya Allah kita bisa menang," kata Endri.

Video: Timnas Squash Indonesia Lakukan Persiapan Akhir Jelang SEA Games
 


(RIZ)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

26 minutes Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /