Timnas Indonesia

Rezaldi Bersyukur Cetak Gol Perdana Bersama Timnas Senior

Krisna Octavianus    •    06 Oktober 2017 16:57 WIB
timnas indonesia
Rezaldi Bersyukur Cetak Gol Perdana Bersama Timnas Senior
Rezaldi Hehanusa (kanan). (Foto: AFP/Mohd Rasfan)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa sangat bahagia bisa mencetak gol perdananya bersama tim nasional senior Indonesia. Dia mencetak gol ke gawang Kamboja dalam laga uji coba, Rabu 4 Oktober malam WIB.

Pemain yang akrab disapa Bule itu mencetak gol kedua Indonesia dalam kemenangan 3-1 atas Kamboja. Dia mencetak gol memanfaatkan umpan cut back Andik Vermansyah.

Dua gol Indonesia lainnya dicetak oleh Lerby Eliandry pada menit ke-31 dan Septian David Maulana pada menit ke-49. Dengan gol perdananya itu, dia mengaku bersyukur.

Baca: Ada Apa dengan Argentina?


“Saya sangat senang sekali bisa mencetak gol perdana di timnas senior. Saya juga bersyukur sekali atas pencapaian itu dari Allah,” ucap Rezaldi, Kamis (5/10/2017).

Rezaldi sebelumnya sudah mencetak gol pertama saat membela Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2017 Malaysia ke gawang Myanmar dalam perebutan peringkat ketiga. Kala itu dia mencetak gol indah dari jarak jauh.

Baca: Terungkap, Hubungan Ramos - Pique Baik-baik Saja


Selain itu, Bule juga sudah mencetak gol perdana bersama Persija saat mengalahkan PS TNI dengan skor 4-1 di Stadion Patriot, Minggu 30 September.

Video: Pemain Muda Unjuk Gigi di Timnas Senior


(ASM)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

10 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /