Timnas Indonesia

Rezaldi Bersyukur Cetak Gol Perdana Bersama Timnas Senior

Krisna Octavianus    •    06 Oktober 2017 16:57 WIB
timnas indonesia
Rezaldi Bersyukur Cetak Gol Perdana Bersama Timnas Senior
Rezaldi Hehanusa (kanan). (Foto: AFP/Mohd Rasfan)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa sangat bahagia bisa mencetak gol perdananya bersama tim nasional senior Indonesia. Dia mencetak gol ke gawang Kamboja dalam laga uji coba, Rabu 4 Oktober malam WIB.

Pemain yang akrab disapa Bule itu mencetak gol kedua Indonesia dalam kemenangan 3-1 atas Kamboja. Dia mencetak gol memanfaatkan umpan cut back Andik Vermansyah.

Dua gol Indonesia lainnya dicetak oleh Lerby Eliandry pada menit ke-31 dan Septian David Maulana pada menit ke-49. Dengan gol perdananya itu, dia mengaku bersyukur.

Baca: Ada Apa dengan Argentina?


“Saya sangat senang sekali bisa mencetak gol perdana di timnas senior. Saya juga bersyukur sekali atas pencapaian itu dari Allah,” ucap Rezaldi, Kamis (5/10/2017).

Rezaldi sebelumnya sudah mencetak gol pertama saat membela Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2017 Malaysia ke gawang Myanmar dalam perebutan peringkat ketiga. Kala itu dia mencetak gol indah dari jarak jauh.

Baca: Terungkap, Hubungan Ramos - Pique Baik-baik Saja


Selain itu, Bule juga sudah mencetak gol perdana bersama Persija saat mengalahkan PS TNI dengan skor 4-1 di Stadion Patriot, Minggu 30 September.

Video: Pemain Muda Unjuk Gigi di Timnas Senior


(ASM)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

4 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /