PSM Makassar

Tinggalkan PSM Makassar, Hamka Hamzah Pamit Lewat Media Sosial

Andi Aan Pranata    •    06 Januari 2018 18:16 WIB
psm makassarliga 1 indonesia
Tinggalkan PSM Makassar, Hamka Hamzah Pamit Lewat Media Sosial
Hamka Hamzah saat masih membela PSM Makassar (Foto: MTVN/Andi Aan Pranata)

Makassar: Bek berpengalaman Hamka Hamzah pamit meninggalkan PSM Makassar. Dia tidak akan bergabung dalam skuat Juku Eja di Liga 1 musim 2018, meski berstatus kapten tim pada musim lalu.

Kepastian kabar tersebut disampaikan langsung Hamka melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu 6 Januari. Menampilkan sebuah foto, dia berpose bersama CEO klub PSM Makassar Munafri Arifuddin. Pada keterangan foto dia menulis salam perpisahan.

“Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya harus pamit dengan alasan yang tidak bisa saya ungkapkan. Dan saya sudah pikir dengan matang-matang,” tulis Hamka.

Baca: Emre Can Sepakat Gabung Juventus?

Pada keterangan yang sama, Hamka juga memuji sang bos yang dianggap banyak berperan penting selama satu musim ke belakang. Tidak disebutkan klub mana yang akan dituju.

“Terima kasih sama pak Appi (Munafri). Tanpa bapak mungkin saya tidak bisa merasakan kebahagiaan membela tim kampung halaman sendiri. Pak Appi adalah salah satu manajer terbaik yang pernah saya kenal di dunia sepakbola,” tambahnya.

 

 

Terima Kasih banyak saya Ucapkan Kepada Tim Kebanggaan dan tanah kelahiran saya PSM MAKASSAR...dengan Berat Hati Saya PAMIT...terima kasi 1musim yg saya tdk akan pernah lupakan Bernyanyi/bejoget Bersama Di tengah Lapangan Bersama Para Suporter2 Fanatik...dan juga tdk lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada jajaran Pelati.Pemain.official psm yg selalu memberikan dukungan kepada saya selama 1 musim yg hebat....SAYA HAMKA HAMSAH PAMIT...dan saya juga memohon Maaf yg sebesar2nya bila Banyak Kesalahan atau Mengecewakan selama 1 musim Saya Hanya Manusia yg tak Luput dari kesalahan....walaupun saya bukan lagi pemain PSM tetapi SAYA AKAN TRUS MENJADI SUPORTER SETIA PSM..DAN AKAN SELALU MENDOAKAN AGAR PSM SELALU BERPRESTASI SETIAP MUSIMNYA. SALAM SAYANG DARI SAYA HAMKA HAMSAH(23) UNTUK SEMUA PECINTA PSM DIMANA PUN BERADA#ewakopsm

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on Jan 5, 2018 at 7:21pm PST


Hamka Hamzah yang berusia 33 tahun, bergabung bersama tim masa kecilnya PSM Makassar di Liga 1 musim 2017. Mantan bek tim nasional itu tampill konsisten menjaga pertahanan, untuk mengawal tim selesai di peringkat tiga pada akhir musim.

Kepergian Hamka menyusul hengkangnya sejumlah nama di PSM Makassar. Sebelumnya striker bengal Ferdinand Sinaga pamit menimba pengalaman di Liga Malaysia bersama Kelantan FA. Sedangkan gelandang veteran Syamsul Haeruddin hijrah membela Borneo FC.

Baca: Prediksi Manchester City vs Burnley: Gas Terus!

Di Instagram, Hamka juga mengunggah sebuah video cuplikan penampilannya berkostum PSM. Melalui itu, dia mengungkap perpisahan kepada seluruh pecinta klub ibukota Sulawesi Selatan.

“Walau pun saya bukan lagi pemain PSM, tetapi saya akan terus menjadi supporter setia PSM. Dan akan selalu mendoakan agar PSM selalu berprestasi setiap musimnya.”

Belum ada keterangan resmi dari klub PSM Makassar soal kabar ini. Sementara para pemain tengah mengikuti pemusatan latihan di Bali.


Video: Arema FC Petik Kemenangan di Laga Uji Coba

 


(PAT)


Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma
AS Roma vs Genoa

Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma

2 days Ago

Eusebio kesal karena para pemain Roma kerap terlena saat sudah berada dalam posisi unggul.…

BERITA LAINNYA
Video /