Persib Rekrut Mantan Pelatih Johor Malaysia

Roni Kurniawan    •    28 November 2017 12:44 WIB
liga 1 indonesia 2017
Persib Rekrut Mantan Pelatih Johor Malaysia
Roberto Carlos Mario Gomez. (Foto: Facebook)

Bandung: Persib Bandung akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Roberto Carlos Mario Gomez untuk menjadi pelatih di Liga 1 Indonesia musim 2018 mendatang. Pelatih asal Argentina itu sebelumnya membesut tim asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim.

Kepastian pelatih anyar itu diumumkan Persib melalui laman resmi pada Selasa 28 November 2017. Dalam rilis tersebut, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengikat pelatih berusia 60 tahun itu dengan durasi kontrak selama dua tahun.

"Setelah melalui proses yang cukup panjang, kedua belah pihak akhirnya menjalin kesepakatan dengan durasi dua tahun untuk membangun dan membentuk tim PERSIB agar kembali ke jalur kejayaannya," tulis dalam laman resmi Persib.
 

Klik: Persija Resmi Rekrut 'Hanoman'


Gomez di Malaysia mempunyai catatan mentereng, yakni membawa Johor meraih treble winner pada musim 2015 silam. Bahkan Gomez pun menyabet gelar individu Coach of the Year liga Malaysia tahun 2015/2016.

Namun manajemen Persib baru akan memperkenalkan Gomez kepada Bobotoh pada Desember 2017 nanti. Pasalnya pelatih kelahiran Mar de Plata, Argentina itu masih mengurus proses administrasi untuk segera datang ke Bandung.

"Mario Gomez saat ini berada di Argentina tengah mengurus segala persyaratan untuk bisa datang ke Indonesia. Pelatih berusia 60 tahun ini akan tiba di Bandung untuk diperkenalkan kepada Bobotoh pada awal Desember 2017 mendatang," ungkap dalam laman resmi Persib.





(KAU)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

3 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /