Indra Sjafri: Liga 1 Harga Mati Persikota Tangerang!

Gregah Nurikhsani Estuning    •    11 Februari 2018 13:22 WIB
liga indonesia
Indra Sjafri: Liga 1 Harga Mati Persikota Tangerang!
Indra Sjafri (ketiga dari kanan) bersama Ustad Yusuf Mansur dalam acara peresmian Persikota Tangerang (kiri kedua) (Foto: MTVN/Gregah Nurikshsani Estuning)

Tangerang: Coach Indra Sjafri bertekad membawa Persikota Tangerang lolos menuju Liga 1 Indonesia. Pada launching klub bertajuk Persikota Reborn, Minggu 11 Februari di Tugu Adipura, pembentukan tim bakal dikebut mulai pertengahan bulan ini.

Tim berjuluk Bayi Ajaib itu di relaunching langsung oleh Wali Kota Arief Wismansyah bersamaan dengan ulang tahun ke-25 Tangerang. Acara tersebut juga diramaikan oleh kegiatan Lomba Gerak Jalan Indah (LGJI).

Arief menuturkan, dilahirkannya kembali Persikota adalah sebagai hadiah ulang tahun Tangerang. Untuk itu, ia meminta seluruh masyarakat dan tentunya Betmen (Benteng Mania) berkomitmen penuh membangun sepak bola di Tangerang itu.

Baca: Prediksi Barcelona vs Getafe: Kembali ke Jalur Kemenangan

"Hari ini Kota Tangerang berulang tahun yang ke-25. Sebagai kado ulang tahun, Persikota reborn di bawah Indra Sjafrie dan Ustad Yusuf Mansur," ujar Arief.

"Kita mau Tangerang makin maju. Kita mau teman-teman Betmen berkomitmen memajukan Persikota jaman now menjadi sesuatu yang mempersatukan, bukan merenggangkan," sambungnya.

Coach Indra menjadi sosok spesial buat Persikota. Mantan pelatih timnas U-19 itu mematok target tinggi, tidak tanggung-tanggung, lolos ke Liga 1.

Baca: Absen karena Flu, Heynckes Ucapkan Selamat untuk Muenchen Lewat SMS

"Bismillahirrahmanirrahim, Persikota, Liga 1 harga mati! Kita ingin sama-sama memajukan Persikota, bukan tugas satu-dua orang, tapi Persikota milik warga Tangerang, kita komitmen," kata Indra.

Kehadiran Yusuf Mansur adalah sebagai Presiden Kehormatan Persikota. Ia akan terlibat di manajemen klub yang pernah menjadi juara Divisi Satu dan Utama tersebut.


Video: Andik Vermansyah Gabung Kedah FA

 


(PAT)


Suporter Liverpool Diserang di Kiev

Suporter Liverpool Diserang di Kiev

52 minutes Ago

Suasana memanas jelang pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool d…

BERITA LAINNYA
Video /