Arema FC

Arema Perkenalkan Dua Penggawa Anyar

A. Firdaus    •    14 Desember 2017 19:37 WIB
liga 1 indonesia 2017
Arema Perkenalkan Dua Penggawa Anyar
Agil Munawar dan Rivaldy Bawuo (Foto: Arema FC)

Malang: Arema FC resmi memperkenalkan dua penggawa anyar mereka di akun Instagram, Kamis 14 Desember 2017. Kedua pemain itu adalah Agil Munawar dan Rivaldy Bawou.

Agil Munawar direkrut Singo Edan dari PS TNI. Kedatangan bek berusia 21 tahun itu diharapkan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Benny Wahyudi dan Marko Kabiay.

Sejatinya kedatangan pemain kelahiran 9 April itu sudah berlangsung beberapa hari. Bahkan Agil juga telah mengikuti latihan di Lapangan Dirgantara, Kabupaten Malang Selasa 12 Desember 2017.

Klik di sini: Dybala Disarankan Pindah ke Manchester United

Selain Agil, Arema juga memperkenalkan Rivaldy Bawuo yang direkrut dari salah satu klub Liga 2 Kalteng Putra.

Arema cukup beruntung mendapatkannya, sebab pemain berusia 24 tahun itu juga diincar oleh tiga klub Liga 1, seperti Persija Jakarta, Mitra Kukar, dan Barito Putrera.

Klik di sini: Strategi Parkir Bus tak Selamanya Indah buat MU

Klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan itu merupakan satu dari tiga klub yang paling aktif belanja pemain di bursa transfer jelang Liga 1 Indonesia 2018. Selain mereka, juga ada Sriwijaya FC dan Bali United.

Sejauh ini Arema telah mendatangkan playmaker Rodrigo dos Santos, Jefri Kurniawan, dan Muhammad Zaenuri. Klub yang diarsiteki Joko Susilo itu juga belum mau berhenti melakukan belanja pemain. Kabarnya Arema akan memboyong striker asing dalam waktu dekat.

Menpora Terima Permintaan Maaf Sekjen PSSI
 


(ASM)


Video /