PSMS Medan

Lini Depan PSMS Medan Dinilai Belum Tajam

Alfa Mandalika    •    11 Januari 2018 13:26 WIB
piala presiden 2018
Lini Depan PSMS Medan Dinilai Belum Tajam
Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman. (Foto: Antara/Septianda Perdana)

Medan: Lini depan skuat PSMS Medan dinilai masih lemah sehingga menjadi target utama tim pelatih untuk segera dibenahi sebelum menghadapi turnamen Piala Presiden di Bandung, Jawa Barat.

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman mengungkapkan, sejauh ini sudah banyak kemajuan di tim. Namun, sejumlah masalah masih perlu dibenahi terutama di barisan depan. Terbukti, saat melakoni uji coba melawan Gumarang FC, PSMS Medan hanya menahan imbang 1-1.

Menurut Djadjang, sebenarnya skuatnya mampu mengurung pertahanan tim lawan sepanjang laga. Akan tetapi, serangan tim terlihat kurang menggigit. Untuk itu, ia akan melakukan evaluasi sebelum berangkat ke Bandung.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Indonesia Selection vs Islandia


"Kelemahan pada pertandingan hari ini ada di lini depan. Sadney memang belum bisa saya turunkan hari ini. Karena dia baru latihan pagi tadi untuk mengembalikan kondisi fisik dulu. Mungkin kalau ada dia, ada perubahan," kata Djanur seperti dikutip Antara, Kamis 11 Januari 2018.

Baca: Tak Ada Pemenang dari Laga Chelsea vs Arsenal


Namun, dikatakan Djanur dua pemain asing mereka, Sadney Urikhob dan Reinaldo Lobo akan di turunkan pada ujicoba terakhir besok. Di satu sisi, Djanur cukup puas dengan penampilan pemain anyar, Antoni Putro Nugroho yang baru didatangkan dari Bhayangkara FC. "Anthoni baru datang tadi malam, dan pagi tadi baru latihan kecil - kecil saja. Tapi, dia menunjukkan ada sinyal bisa membantu kita," tutur Djanur. (Antara)

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Hadapi Islandia, Milla Panggil 24 Pemain


(ASM)


Video /