Liga 1 2017

Menjamu Borneo FC, Odemwingie Kemungkinan Diturunkan Madura United

Rahmatullah    •    12 Oktober 2017 11:16 WIB
liga 1 indonesia 2017
Menjamu Borneo FC, Odemwingie Kemungkinan Diturunkan Madura United
Peter Odemwingie (tengah). (Foto: MTVN/ Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Pamekasan: Rindu suporter akan penampilan salah satu penyerang andalan Madura United (MU), Peter Odemwingie, akan segera terobati. Pasalnya, mantan striker Timnas Nigeria itu sudah bergabung dengan MU. 

Odemwingie kemungkinan diturunkan saat menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jumat 13 Oktober 2017. Odemwingie dijadwalkan akan mendarat di Bandara Trunojoyo Sumenep bersama sejumlah pemain lain untuk menuju Pamekasan.
 
Pada pekan ke-29 ini, Dane Milovanovic kemungkinan juga diturunkan tim pelatih. Gelandang serang itu dipastikan bisa bermain setelah menjalani sanksi akumulasi kartu kuning dalam pertandingan sebelumnya.
 

Baca: 2012: Jerman Paksa Irlandia Telan Rekor Buruk di Kandang


Kedua pemain tersebut terakhir kali bermain bersama saat mengalahkan Semen Padang 6-0. Sejauh ini, mereka tidak memperkuat Laskar Sape Kerrab sebanyak 16 kali pertandingan. 

Namun, pelatih Madura United Gomes de Oliviera belum memastikan apakah memainkan keduanya dalam pertandingan besok.
 
“Kondisi pemain sangat menentukan untuk memilih pemain yang akan kami turunkan. Kita lihat perkembangannya dalam dua hari sisa sebelum pertandingan,” ujar Gomes.
 
Gomes menargetkan akan menyapu bersih sisa enam pertandingan terakhir. Pelatih asal Brasil itu ingin produktivitas gol MU makin baik.
 
Saat ini Madura United telah mengemas 52 poin dan menghuni urutan ketiga klasemen sementara. Sementara Pusamania Borneo FC berada di urutan 10 dengan mengoleksi 39 poin.
 
Video: Bhayangkara FC Terancam tak Bisa ke Level Asia




(ASM)

5 Fakta Menarik Jelang Benfica versus Man United
Jelang Benfica vs Manchester United

5 Fakta Menarik Jelang Benfica versus Man United

15 minutes Ago

Benfica akan bersua Manchester United pada matchday ketiga Liga Champions 2017 -- 2018, K…

BERITA LAINNYA
Video /