Persib Bandung

Dua Pelatih Batal Latih Persib

Gregah Nurikhsani Estuning    •    12 November 2017 16:31 WIB
liga indonesiapersib bandung
Dua Pelatih Batal Latih Persib
Rahmad Darmawan. (Foto: MI/PANCA SYURKANI)

Jakarta: Rahmad Darmawan belum bisa melatih Persib Bandung musim depan. Dejan Antonic juga batal merapat ke Maung Bandung.

Liga 1 Indonesia 2017 memasuki pekan terakhir. Persib menjadi salah satu tim yang sudah mempersiapkan skuat untuk kompetisi musim depan dengan menyiapkan pelatih baru.

Hingga pekan ke-34, posisi pelatih kepala sementara masih dipegang Emral Abus. Namun demikian, manajemen klub telah mengincar beberapa nama, di antaranya Rahmad Darmawan dan Dejan Antonic.

Coach RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, santer dikabarkan bakal mengisi posisi pelatih di Persib. Sayang, kontrak dua tahun di T-Team, klub asal Malaysia, membuat kedatangannya urung terlaksana.
 

Baca: PSSI Bakal Gelar Piala Indonesia 2018


"Saya masih terikat kontrak sampai November 2018 (dengan T-Team) dan bisa keluar lewat mekanisme transfer," kata coach RD kepada Metrotvnews.com.

Dengan begini, maka klub mana pun yang ingin menggunakan jasa coach RD harus melakukan penawaran kepada manajemen T-Team, dan keinginan Persib merekrut coach RD terganjal persoalan tersebut.

Selain Rahmad Darmawan, Dejan Antonic juga batal melatih Persib Bandung. Lewat akun Twitter pribadinya, @DejanAntonicHK, pelatih berlisensi UEFA-Pro itu turut berterima kasih kepada Bobotoh.

"Musim ini tidak jadi ke Persib katanya manajemen, terima kasih Bobotoh dari hati saya. Saya pasti tetap support Persib dari hati saya," tulisnya.

Video: Bhayangkara FC Dipastikan Juara Liga 1
 


(REN)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /