Jelang Thailand vs Singapura

Pelatih Thailand Waspadai Umpan Silang Singapura

Kautsar Halim    •    21 November 2016 17:45 WIB
piala aff
Pelatih Thailand Waspadai Umpan Silang Singapura
Pelatih Thailand. (AFP PHOTO / MUNIR UZ ZAMAN)

Metrotvnews.com, Manila: Kemenangan Thailand pada laga pembuka Piala AFF tak membuat pelatihnya, Kiatisuk Senamuang, jemawa. Menjelang laga kedua kontra Singapura, ia menyebutkan lawannya tersebut memiliki permainan bola atas yang berbahaya.

Thailand melewati laga pembuka pembuka dengan baik karena berhasil menaklukkan Indonesia dengan skor 4-2. Selain menang dengan skor meyakinkan, dalam laga itu salah satu pemainnya Teerasil Dangda bahkan mampu mencetak hattrick.


Klik: Hasil Pertandingan Liga Top Eropa Malam hingga Dini Hari 


The Lions--julukan Singapura gagal meraih poin penuh pada laga pembuka setelah ditahan imbang Filipina dengan skor kacamata. Namun, hasil tersebut tetap dianggap sebagai tren positif karena Singapura sempat kehilangan salah satu pemainnya karena kartu merah dan Filipina pun tampil dengan status tim tuan rumah. "Singapura adalah tim kuat. Mereka sudah bermain dengan 10 pemain semenjak babak pertama, tapi masih mampu membuat Filipina tidak mencetak gol. Singapura sangat bagus ketika duel udara," ujar Kiatisuk seperti dikutip foxsportasia, Senin (21/11/2016).

"Kami harus mempersiapkan tim secara khusus dalam laga nanti. Pasalnya, permainan umpan silang para pemain Singapura sangat berbahaya dan itulah yang membuat kami kejebolan dua gol pada laga pertama kontra Indonesia," tambahnya.


Klik: Mourinho Puas dengan Performa Paul Pogba


Indonesia, Filipina, Thailand dan Singapura sama-sama tergabung dalam Grup A. Thailand tengah menjadi pemuncak klasemen karena sudah mengumpulkan tiga poin. Sementara itu, Indonesia harus terima berada di posisi juru kunci karena belum memiliki poin sama sekali. Filipina dan Singapura berada di urutan kedua dan ketiga dengan mengoleksi satu poin. (foxsportasia)

Video: Menpora akan Beri Peringatan pada Klub yang Melarang Pemainnya Perkuat Timnas




(KAU)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

45 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /