Uji Coba Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar

Evan Dimas Siap Diturunkan Lawan Myanmar

Kautsar Halim    •    20 Maret 2017 20:14 WIB
timnas indonesia
Evan Dimas Siap Diturunkan Lawan Myanmar
Penggawa Timnas Indonesia U-22 Evan Dimas (kiri) berpose dengan pelatih Luis Milla dan pelatih serta pemain Myanmar jelang laga uji coba (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bogor: Bintang timnas Indonesia U-22 Evan Dimas mengaku sudah pulih dari cedera yang dideritanya belakangan ini. Oleh karena itu, ia siap memberikan penampilan terbaik apabila dipercaya turun dalam laga Indonesia vs Myanmar.

Evan dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki seusai membantu Bhayangkara FC pada perempat final Piala Presiden 2017 beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, ia harus dipisahkan ketika ikut pemusatan latihan bersama timnas U-22.

Sehari sebelum laga Indonesia vs Myanmar ternyata Evan punya kabar gembira. Pasalnya, ia mengaku sudah pulih dari cedera dan bisa ikut latihan secara penuh bersama rekan-rekannya yang dipimpin Luis Milla.
 

Baca: Ezra Walian Bisa Tampil Lawan Myanmar, Asal..


"Waktu seleksi timnas beberapa waktu lalu saya memang cedera. Namun, saat ini kondisi saya sudah membaik. Saya siap kalau diturunkan untuk membantu menghadapi Myanmar," ujar Evan dalam jumpa pers jelang laga Indonesia vs Myanmar di Bogor, Senin (20/3/2017).
 

Baca juga: Skor Indonesia vs Myanmar Versi Menpora & Ketum PSSI


Indonesia akan menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa 21 Maret pukul 16.00 WIB. Laga tersebut merupakan pertandingan pertama timnas U-22 setelah ditangani Luis Milla sejak Januari lalu.

"Besok adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu masyarakat, dan khususnya pelatih saya. Saya pribadi ingin menampilkan permainan sepak bola dengan baik dalam laga itu. Semoga saya bisa bermain sesuai harapan pelatih dan meraih hasil maksimal," pungkas Evan.

Video: ?Sosok Bintang El Real Hiasi Badan Pesawat
 


(ACF)

Hazard dan Morata, Ancaman Besar untuk Barcelona
Barcelona 2017--2018

Hazard dan Morata, Ancaman Besar untuk Barcelona

1 hour Ago

Meski Chelsea tampil kurang memuaskan, pelatih Barcelona Ernesto Valverde tetap mewaspadai keku…

BERITA LAINNYA
Video /