Victor Igbonefo Tinggalkan Persib Bandung

Roni Kurniawan    •    09 Januari 2019 15:20 WIB
persib bandungliga 1 indonesia
Victor Igbonefo Tinggalkan Persib Bandung
Victor Igbonefo (kiri). (Foto: Ant/Yusran Uccang)

Victor Igbonefo memutuskan pisah jalan dengan Persib Bandung. Dia menuju klub Thailand, PTT Rayong dalam keterangannya via instagram pribadi.

Bandung:
Pemain berposisi sebagai bek murni, Victor Igbonefo, dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung untuk musim 2019 ini. Pasalnya, Victor telah menyetujui untuk bergabung dengan klub asal Thailand, PTT Rayong.

Hal itu diungkapkan Victor melalui akun pribadi di instagram pada Rabu 9 Januari 2019. Sembari mengunggah beberapa foto dirinya berkostum Persib, Victor pun menyampaikan ucapan terima kasih terhadap para petinggi dan manajemen Persib.

"Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini. Terima kasih Pak umuh atas kebaikan, perhatianmu dan manajemen yang lain, semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik," tulisnya di akun @vicshaga.

Selain itu, pemain naturalisasi ini pun menyampaikan permintaan maaf serta terima kasih kepada suporter Persib, Bobotoh yang telah memberikan dukungan penuh selama semusim berada di Bandung. 

"Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub, kalian selalu buat aku terseyum.. Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk Hatur Nuhun," sambungnya.

Baca: Sukses Boyong Ilham Udin, Bhayangkara FC Masih Bidik Pemain Anyar


Victor pun mengungkapkan jika Persib dan PTT Rayong telah menjalin kesepakatan untuk melakukan transfer. Pasalnya, Victor yang bergabung pada awal musim 2018 diikat oleh Persib selama dua tahun yakni hingga 2020. 

"Persib dan Ptt telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan Ptt Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk persib di musim yang akan datang. Terima kasih," pungkas Victor.

Sementara itu, hingga kini pihak manajemen Persib belum mengeluarkan pernyataan resmi atas kepergian Victor. Manajer Persib, Umuh Muchtar pun masih bungkam atas kepergian pemain pernah berkostum Persipura Jayapura itu.

Video: PBSI akan Tingkatkan Fasilitas Pelatnas


(ASM)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

6 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /