Liga 1 Indonesia 2017

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia 2017 Hari Ini

A. Firdaus    •    05 Agustus 2017 10:47 WIB
liga 1 indonesia 2017
Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia 2017 Hari Ini
Logo Liga 1 (Ilustrasi Metrotvnews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada akhir pekan ini, Sabtu 5 Agustus, Liga 1 Indonesia bakal memainkan tiga laga. Salah satu di antaranya adalah duel seru antara Persib Bandung kontra PS TNI.

Persib pada laga pertama paruh kedua ini bakal bermain di Stadion Jalak Harupat, setelah pada paruh pertama selalu bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Michael Essien dan kolega berharap, dipindahkannya kandang mereka ke stadion Jalak Harupat bisa mengakhiri rentetan lima partai mereka yang belum meraih kemenangan. Meski lawan yang mereka hadapi, PS TNI yang baru saja meraih kemenangan 2-1 saat bersua Semen Padang, 30 Juli lalu.

Klik di sini: Gelandang Man City Ini Resmi Gabung Galatasaray

Namun sebelum menyaksikan laga tersebut, para pencinta sepak bola Tanah Air akan lebih dulu dimanjakan dengan pertarungan antara Pusamania Borneo yang akan menjamu Sriwijaya FC.

Tim tamu bertekad untuk mematahkan rekor tak pernah kalah Borneo ketika bermain di Stadion Segiri, Samarinda. Sedangkan bagi Borneo, kemenangan atas Sriwijaya bisa membuat mereka melanjutkan hasil positif yang diraih dalam dua pertandingan sebelumnya.

Klik di sini: Debut Neymar Bersama PSG Tertunda

Beralih ke barat, ada laga antara Semen Padang kontra Gresik United. Bermain di Stadion Agus Salim, pasukan Nil Maizar ini berupaya untuk bisa kembali meraih kemenangan usai ditaklukkan PS TNI akhir bulan lalu.

Terlebih lawan yang mereka hadapi adalan Gresik United yang kini menghuni dasar klasemen. Gresik United sendiri belum meraih tiga poin dalam 11 pertandingan terakhir. Kemenangan terakhir mereka dirasakan pada saat melawan Persiba Balikpapan pada 12 Mei silam.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari ini:
15 : 00 WIB: Pusamania Borneo FC (LIVE TVOne)
15 : 00 WIB: Semen Padang vs Persegres Gresik United
18 : 30 WIB: Persib Bandung vs PS TNI (LIVE TVOne)

Leicester City Dapatkan Kelechi Iheanacho
 


(FIR)

Cancelo Segera Berseragam Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Cancelo Segera Berseragam Inter Milan

6 hours Ago

Joao Cancelo akan segera menandatangani kontrak bersama Inter Milan. Itu terjadi setelah dia lo…

BERITA LAINNYA
Video /