Jelang MU vs Sriwijaya

Sambut Tahun Baru Hijriyah, MU Sediakan 1.000 Tiket Gratis

Rahmatullah    •    20 September 2017 23:19 WIB
sepak bolaliga 1 indonesia 2017
Sambut Tahun Baru Hijriyah, MU Sediakan 1.000 Tiket Gratis
Skuat Madura United-MTVN?Rahmatullah

Metrotvnews.com, Pamekasan: Lusa, Jumat 22 September, Madura United (MU) akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jawa Timur. Ada yang yang spesial dalam laga ini. Manajemen MU akan menyediakan 1.000 tiket gratis bagi penonton.
 
"Dalam rangka Tahun Baru Hijriyah, Madura United FC memberikan 1.000 tiket gratis untuk anak yatim dan santri pada pertandingan Madura United vs Sriwijaya FC,” kata Zia Uul Haq, Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), yang menaungi Madura United dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com, Rabu 20 September 2017.
 
Untuk distribusi tiket, kata dia, dilakukan tertutup dan dipasrahkan kepada lembaga yang ditunjuk. 

Baca juga: Permalukan Thailand, Timnas U-16 Menatap Piala Asia 2018

Informasi yang didapatkan Metrotvnews.com, ada tiga pemain dipastikan absen saat MU saat meladeni Sriwijaya FC nanti. Mereka sedang menjalani sanksi. Guntur Aryadi terkena kartu merah saat bertandang ke markas PS TNI beberapa hari lalu. Sementara Munhar dan Thiago Furtuoso terkena akumulasi kartu kuning.
 
Kartu kuning terakhir kedua pemain tersebut didapatkan ketika mengalahkan PS TNI 3-2 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin 18 September. Munhar menjadi salah satu pencetak gol pada kesempatan itu.
 
Kini MU bertengger di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 42 poin. Sementara Sriwijaya FC berada di papan tengah, satu setrip dari papan bawah, yaitu posisi 12 dengan koleksi 28 poin.

Video: Persib Tertarik Rekrut Egy Maulana
 
(RIZ)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /