Timnas U-22

Alasan Bek Persija Tak Datang TC Timnas U-22

Krisna Octavianus    •    07 Mei 2017 14:14 WIB
timnas indonesia
Alasan Bek Persija Tak Datang TC Timnas U-22
Bek Persija Rezaldi Hehanusa (kiri) berebut bola dengan Pemain PSM Makasar M Rahmat (Foto: Maulana Suryadi/Antara)

Metrotvnews, Jakarta: Nama Rezaldi Hehanusa sempat menjadi kejutan untuk pemusatan latihan atau training centre (TC) kelima Tim Nasional U-22 yang digelar 7-10 Mei. Akan tetapi, bek kiri Persija itu tak tampak hadir dalam latihan perdana pagi tadi.

Rezaldi sebelumnya dipanggil Luis Milla untuk ikut TC gelombang kelima ini pada Rabu 3 Mei. Mantan pelatih timnas U-21 Spanyol itu terkesan dengan penampilan Rezaldi ketika timnas U-22 beruji coba dengan Macan Kemayoran pada laga yang berakhir imbang tanpa gol.

Namun yang bersangkutan tidak hadir dalam latihan perdana TC kelima ini. Menurut Luis Milla, sang pemain dikabarkan mengalami cedera paha kanan yang membuat ia tidak bisa latihan kali ini.

Klik di sini: Djanur Tak Jamin Essien Tampil Penuh di Setiap Pertandingan

"Kami sudah panggil dia, tetapi dia tidak bisa datang karena masalah fisik. Bisa ditanyakan langsung ke dokter," ujar Milla kepada wartawan. 

"Namun, yang pasti, setelah melihat cara ia bermain dalam beberapa pekan di klub, dia layak masuk timnas. Jika kondisinya semakin membaik, akan kami panggil kembali," lanjutnya.

Klik di sini: Dua Laga Uji Coba Menanti Timnas Indonesia

Untuk mengisi slot ketidakhadiran Rezaldi, Milla akhirnya kembali memanggil Septian David Maulana. Pemain asal Mitra Kukar itu akhirnya kembali diapanggil untuk ikut TC setelah absen pada TC ketiga dan keempat.

Review Barcelona Vs Villareal
 


(FIR)

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

4 hours Ago

Juventus selangkah lagi mendapatkan striker muda Republik Ceko Patrik Schick dan turut mendapat…

BERITA LAINNYA
Video /