Jelang Madura United vs Semen Padang

Dua Pemain Madura United Absen saat Menjamu Semen Padang

Rahmatullah    •    12 Juni 2017 11:26 WIB
liga 1 indonesia 2017
Dua Pemain Madura United Absen saat Menjamu Semen Padang
Para pemain Madura United. (Foto: Ant/Saiful Bahri)

Metrotvnews.com, Bangkalan: Madura United tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh di kompetisi Liga 1. Kali ini, Guntur Ariyadi dan Rizky Dwi Febriyanto yang absen ketika menjamu Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan, Senin 12 Juni malam.

Guntur Ariyadi tidak bisa bermain dalam satu pertandingan imbas kartu merah yang didapatnya ketika menghadapi Persipura Jayapura. Sementara Rizky Dwi terkena akumulasi kartu kuning saat melawan Mutiara Hitam.

Untungnya, posisi bek kiri yang ditinggalkan Rizky Dwi sudah bisa digantikan Rifad Marasabesy yang baru saja bergabung pasca memperkuat Timnas Indonesia U16 di turnamen Toulon Prancis. Sedangkan barisan tengahnya masih banyak gelandang yang siap mengisi pos Guntur.

Baca: Penyelesaian Akhir Jadi Pemicu Kekalahan Persiba


Pelatih Madura United, Gomes Olivera, mengaku tidak risau dengan absennya sejumlah pemain akibat kartu merah maupun kartu kuning saat menghadapi Semen Padang. Ia bakal menurunkan pemain cadangan yang kualitasnya masih sepadan.

"Kartu kuning atau merah adalah biasa bagi pemain sepak bola, karena di lapangan mereka semangat dalam meraih kemenangan. Tapi kali ini kami masih banyak pemain yang siap diturunkan. Salah satunya Rifad Marasabesy yang baru bergabung dengan tim," ujar Gomes.

Baca: Djanur Tetap Bersyukur atas Kemenangan Tipis Persib


Sementara itu, Rifad Marasebesy mengaku siap diturunkan pada laga nanti malam. Ia mengaku sudah cukup lama tidak bermain bersama Madura United. Sehingga sejak kemarin tampak latihan serius untuk mengasah koordinasi permainan.

"Saya berusaha bermain maksimal jika diturunkan. Pengalaman saya bermain bersama Timnas di level internasional akan berusaha diterapkan pada pertandingan nanti," ujar pemain asal Maluku itu.

Video: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Grup C




(ASM)

Calhanoglu Selangkah Lagi Merapat ke Milan
AC Milan

Calhanoglu Selangkah Lagi Merapat ke Milan

4 hours Ago

Hakan Calhanoglu akan pindah ke AC Milan begitu klub raksasa Italia mencapai kesepakatan dengan…

BERITA LAINNYA
Video /