Liga 1 Indonesia 2017

Suporter Madura United Siap Menyambut Aremania dengan Persahabatan

Rahmatullah    •    08 September 2017 16:34 WIB
liga 1 indonesia 2017
Suporter Madura United Siap Menyambut Aremania dengan Persahabatan
Suporter Madura United (Foto: MTVN/Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Pamekasan: Pertemuan Madura United (MU) dengan Arema FC pada Minggu 10 September lusa diharapkan berjalan aman dan lancar. Untuk mewujudkan hal itu, suporter Madura Bersatu siap menyambut Aremania dengan rasa persahabatan.

Pertemuan kedua tim ini dinilai sensitif. Pada putaran kedua turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A tahun lalu, suporter kedua tim pernah berseteru. Tapi saat ini suporter Madura United bertekad akan menjaga kondusivitas Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, sehingga laga kandang tim kebanggaan mereka berjalan lancar.

"Kami atas nama Madura Bersatu mengucapkan selamat datang di bumi Gerbang Salam. Kami menerima Aremania dengan lapang dada. Silakan datang. Kami akan sambut sebaik mungkin," jelas perwakilan suporter Taretan Dhibik, Munadi.
 

Baca: Keamanan Pertandingan MU-Arema Menjadi Atensi Polres Pamekasan


Begitu juga suporter K_Conk district Pamekasan. Mereka akan menyambut suporter tim tamu dengan baik. Harapannya, pertandingan MU versus Arema berjalan sesuai harapan.

"Intinya kami welcome untuk Aremania di bumi Madura,” terang Muhlis, perwakilan suporter K_Conk. 

Menjamu Arema di kandang sendiri, Madura United diharapkan tampil maksimal. Dalam empat pertandingan terakhir, hasil yang diperoleh Laskar Sape Kerrab terbilang mengecewakan. Ketika bertandang ke markas Bali United 13 Agustus lalu, mereka menyerah dengan skor 2-5.
 

Baca juga: Persib Bandung Mantapkan Penyelesaian Akhir


Bahkan setelah itu, permainan Madura United seolah tidak garang lagi. Laga kandang menjamu Persija Jakarta pada Senin 21 Agustus lalu berakhir dengan skor imbang 1-1 . Setelah itu, dua laga tandang juga cukup mengecewakan. Perseru Serui berhasil mempermalukan Madura United dengan skor 2-0 pada Senin 28 Agustus lalu. Terbaru, mereka juga dilahkan Mitra Kukar dengan skor akhir 1-2 Minggu 3 September kemarin.

Video: Timnas U-19 Bantai Filipina, Ini Kata Indra Sjafri
 


(ACF)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

23 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /