Liga 2 2017

Suporter Minta Pemain Madura FC tidak Jemawa

Rahmatullah    •    11 September 2017 07:46 WIB
liga 2 indonesia 2017
Suporter Minta Pemain Madura FC tidak Jemawa
Fan Madura FC merayakan keberhasilan tim kesayangan lolos ke 16 besar. (Foto: MTVN/Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Sumenep: Madura FC berhasil menembus 16 besar Liga 2 Indonesia. Kepastian itu didapat setelah Madura FC menundukkan Persekap Pasuruan, 3-0. 

Setelah lolos fase grup 7 Liga 2, pemain Madura FC diharapkan tidak jemawa. Anak asuh Salahuddin itu diminta untuk tetap rendah hati. Sebab, jika menyombongkan diri atas raihan keberhasilan, dikhawatirkan akan memperburuk performa dalam pertandingan berikutnya.

“Kami minta tetap seperti sebelumnya, pemain yang rendah hati. Atas kemenangan hari ini, kami sebagai suporter tentu sangat bersyukur,” kata koordinator suporter Laskar Jokotole, Moh Edy Masrul.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 vs Vietnam


Sebagai ungkapan kesenangan, kata Masrul, suporter melakukan konvoi keliling kota. Kegiatan itu sebagai bentuk suka cita masyarakat. Harapannya, masyarakat juga ikut senang dengan keberhasilan tim yang bermarkas di Sumenep itu.

Selebihnya, Masrul berharap pemain Madura FC tidak terlena dengan keberhasilan yang dicapai. Sebab pada pertandingan berikutnya diyakini bakal sulit. Pasalnya, banyak tim-tim hebat yang berhasil lolos dari penyisihan grup.

Masrul berjanji akan terus memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya. Dia akan menonton langsung setiap pertandingan Madura FC di mana pun. Dia berharap performa Madura FC terus meningkat.

“Tentu kita akan terus berdoa, semoga Madura FC bisa menjadi juara,” tutupnya.

Video: Persela Tunjuk Aji Santoso sebagai Pelatih Baru
 


(ASM)

Beberapa Pendukung Liverpool Diserang Polisi Sevilla
Sevilla vs Liverpool

Beberapa Pendukung Liverpool Diserang Polisi Sevilla

1 hour Ago

Beberapa pendukung Liverpool dikabarkan ada yang dipukul oleh polisi Sevilla ketika The Reds be…

BERITA LAINNYA
Video /