Bertengger di Papan Atas Liga 1, Pelatih PSM Enggan Sesumbar Juara

Andi Aan Pranata    •    08 Mei 2017 11:08 WIB
liga 1 indonesia 2017
Bertengger di Papan Atas Liga 1, Pelatih PSM Enggan Sesumbar Juara
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts (MTVN - Aan Pranata)

Metrotvnews.com, Makassar: PSM Makassar menunjukkan penampilan positif pada awal musim Liga 1 Indonesia 2017. Hingga pekan ke-4, tim Juku Eja berhasil bertengger di papan atas klasemen sementara.

Saat ini, PSM berada di posisi kedua dengan perolehan 10 poin. Posisi itu mereka dapatkan usai meraih tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Toh, hasil itu tidak membuat pelatih PSM Robert Rene Alberts jemawa. Ia juga masih belum tertarik membahas mengenai peluang PSM menjadi juara pada akhir musim. Baginya, konsistensi merupakan hal penting buat klub. 

"Masih sangat jauh untuk berbicara soal juara. Tapi awalan kita sudah bagus. Saya mengapresiasi apa yang ditunjukkan pemain sejauh ini," kata Robert usai memimpin latihan timnya di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (7/5/2017).

PSM akan menjamu Arema FC di Makassar, Rabu 10 Mei. Bagi Robert, hasil pada pertandingan bisa menjadi tolok ukur kualitas tim.

"Jika kita bisa tampil bagus dan melanjutkan apa yang sudah kita bangun, saya bisa katakan kita punya peluang yang bagus ke depan," ujar Robert.

"Arema FC termasuk klub spesial di hati saya. Sebab, kami pernah juara Liga Indonesia. Namun, Ssekarang saya berada di PSM dan berusaha membawa klub ini juara," tambah Robert.

Arema juga sudah mengumpulkan 10 poin sejauh ini. Namun, mereka berada di bawah PSM kalah karena agresivitas gol. PSM sudah menghasilkan tujuh gol dari empat laga. Sedangkan Singo Edan baru empat kali menjebol gawang lawan.

 


(HIL)

Valencia Datangkan Bek Arsenal Gabriel
Bursa Transfer Pemain

Valencia Datangkan Bek Arsenal Gabriel

1 hour Ago

Arsenal sepakat melepas Gabriel Paulista ke Valencia. Bek asal Brasil tersebut akan memperkuat …

BERITA LAINNYA
Video /