SEA Games 2017: Cabor Sepak Bola

Ezra Walian Fit 100 Persen!

Krisna Octavianus    •    11 Agustus 2017 23:15 WIB
bolatimnas indonesiasea games
Ezra Walian Fit 100 Persen!
Ezra Walian (Dok: MTVN)

Metrotvnews.com, Tangerang: Striker naturalisasi Ezra Walian mengaku dalam kondisi siap tempur untuk SEA Games 2017. Dia mengaku dalam kondisi fit 100 persen.

Ezra hanya mengikuti satu kali latihan jelang SEA Games 2017. Selain disibukkan untuk mencari klub baru, sebelumnya kondisi Ezra juga tidak memungkinkan akibat terkena virus Salmonela.

Kini, Ezra mengaku tidak ada masalah sama sekali soal kebugarannya. Soal virus Salmonela, dia mengatakan sudah dalam kondisi yang cukup prima.

Baca juga: Bagas Adi Nugroho Dicoret dari Timnas U-22

"Semua baik-baik saja, dan saya fit 100 persen. Setelah terkena virus salmonela saya fit sekarang dan itu baik. Bukan masalah lagi," ujar Ezra kepada wartawan seusai latihan.

Sementara itu, ketika disinggung soal klub yang meminatinya, West Ham United, Ezra mengaku tidak memikirkan hal itu. Kini, fokusnya 100 persen untuk Tim Nasional Indonesia. 

"Saya tidak tahu, itu urusan ayah saya. Saya sekarang fokus bersama Timnas dan pikiran saya bukan bersama West Ham," sambungnya.

Baca juga: Ezra Walian tak Khawatir saat Indonesia Menghadapi Thailand

Di sisi lain, peluang Ezra masuk skuat Timnas Indonesia memang cukup terbuka. Hal itu dikatakan langsung oleh asisten pelatih Timnas Bima Sakti.

"Pelatih sangat puas dengan kondisi Ezra. Saya memang belum bisa pastikan, tapi kesempatan itu cukup besar," ungkap Bima.  


(RIZ)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

7 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /