Persib Mencari Tiga Pemain Anyar Lagi

Roni Kurniawan    •    01 Agustus 2018 15:15 WIB
liga indonesiapersib bandung
Persib Mencari Tiga Pemain Anyar Lagi
Skuat Persib. (Foto: Antara/M Risyal Hidayat)

Bandung: Persib Bandung berupaya memperkuat skuat mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia 2018. Maung Bandung berencana memboyong tiga pemain anyar. 

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan, saat ini membutuhkan amunisi tambahan dua hingga tiga pemain untuk mencukupi kebutuhan di kompetisi. Sebab, Gomez belum puas dengan komposisi pemain yang ada. Apalagi, mereka berambisi mempertahankan posisi di puncak klasemen.

"Kami butuh pemain tambahan dan yang ada saat ini belum cukup," ujar Gomez di Bandung, Rabu 1 Agustus 2018.

Memasuki putaran kedua, Persib baru mendatangkan satu pemain yakni Patrich Wanggai yang telah diturunkan pada dua laga terakhir di putaran pertama. Namun kehadiran Wanggai dinilai Gomez belum cukup untuk mengarungi jadwal padat kompetisi serta menghadapi Piala Indonesia 2018.

Baca: Pimpin Puncak Klasemen, Pelatih Persib Mengaku Masih Banyak PR


"Karena kemarin hanya datang Patrich, dan kita butuh dua sampai tiga pemain lagi," sambungnya.

Akan tetapi, Gomez masih bungkam terkait pemain yang kini diincar. Namun, Gomez optimistis bisa mendatangkan pemain berkualitas untuk bisa bersaing di posisi yang diinginkan. "Masih dicari, nanti kalau sudah dapat akan datang," tegasnya.

Saat ini Persib telah memiliki 28 pemain. Namun tiga pemain dipinjamkan ke beberapa klub yakni Panji Billy Kerap dan Wildansyah ke Borneo FC serta Gianzola ke Persela Lamongan. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Juventus


(ASM)