Jelang Arema FC vs PSM Makassar

Tiga Bek Utama PSM Makassar Absen Hadapi Arema

Daviq Umar Al Faruq    •    13 Mei 2018 14:55 WIB
liga 1 indonesia
Tiga Bek Utama PSM Makassar Absen Hadapi Arema
Pesepak bola PSM Makassar Ferdinand Alfred Sinaga (dua kiri) berusaha berebut bola dengan pesepak bola Persela Lamongan Wallace Costa Alves (kiri). (ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang)

Malang: PSM Makassar tidak diperkuat sejumlah bek andalannya saat melakoni pekan ke-8 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Kanjuruhan, Minggu 13 Mei. Saat itu, mereka akan berhadapan dengan Arema FC.

"Meski begitu kami harus berjuang maksimal karena Arema adalah tim yang bagus," ujar Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, saat konferensi pers jelang pertandingan.

Tiga pemain belakang yang bakal absen adalah Steven Paulle, Hasim Kipuw dan Fauzan Jamal. Paulle dan Kipuw harus menepi karena cedera, sedangkan Fauzan mendapat akumulasi kartu kuning.
 

Klik: Arema Punya Motivasi Kuat untuk Taklukkan PSM Makassar


Tak hanya pemain belakang, tampaknya tim Juku Eja juga tidak diperkuat oleh striker asingnya, Bruce Djite. "Ada empat pemain yang harus kita cari penggantinya," ucap Robert.

Sementara itu, Ferdinand Sinaga selaku striker PSM Makassar mengaku sudah tidak sabar untuk menggedor lini belakang Arema. Ia berjanji bakal memanfaatkan setiap peluang yang ada sambil menuruti instruksi pelatih.

"Arema dari tahun ke tahun selalu memiliki komposisi tim yang kuat. Walaupun sedang di posisi bawah, bukan berarti mereka tim yang lemah. Mereka adalah salah satu tim terkuat di Indonesia," ujar Ferdinand.

 


(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /