Manajemen Sesalkan Cara Gonzales Tinggalkan Madura United

Ahmad Mustaqim    •    17 April 2018 12:01 WIB
liga 1 indonesia
Manajemen Sesalkan Cara Gonzales Tinggalkan Madura United
Cristian Gonzalez. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Sleman: PSS Sleman urung mengenalkan Cristian Gonzales ke publik saat launching skuat dan jersey pada Sabtu 14 April 2018. Padahal, Gonzales sudah berada di Stadion Maguwoharjo. 

Gonzales sempat berada di pintu keluar pemain dan menemui sejumlah petinggi klub PSS. Bahkan, nama Gonzales berada di daftar pemain untuk uji coba melawan PSIR Rembang. Dalam daftar itu, Gonzales tercantum dengan nomor punggung 10. 

Menanggapi kondisi itu, Manajer Madura United (MU), Haruna Sumitro menyesalkan cara Gonzales meninggalkan laskar Sappe Kerap. Menurut dia, El Loco masih sebagai pemain MU. 

"Sebagai manajer, saya tentunya kecewa dengan sikap Gonzales yang tidak menginformasikan keberangkatannya ke Sleman, sementara ia masih terikat kontrak dengan Madura," kata Haruna dalam pesan singkat kepada media. 

Baca: Liga 2 Resmi Bergulir 23 April 2018


Ia menjelaskan, MU bisa saja mempermasalahkan hal tersebut karena masuk pelanggaran etika kontrak yang serius. Akan tetapi, pihaknya enggan memperpanjang permasalahan itu. Ia mengikhlaskan kepergian Gonzales untuk menjaga hubungan baik dengan manajemen PSS yang sudah terjalin. 
 
"Mudah-mudahan bisa membantu prestasi (PSS) yang lebih baik. Pasti kita akan mengikhlaskan Gonzales sejauh memenuhi klausul para pihak, khususnya klub" jelasnya. 

Sementara itu Manajer PSS, Sismantoro mengatakan Gonzales segera berseragam hijau kebanggaan PSS. "(Transfer Gonzales) masih penyelesaian administrasi. Targetnya sesegera mungkin. Insyaallah (sebelum kompetisi Liga 2 bergulir) selesai," kata dia. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?

Video: PT LIB Belum Putuskan Hukuman untuk Arema FC


(ASM)


Giggs Mengaku tak Masalah jika Bale Jadi Cadangan di Madrid
Jelang Real Madrid vs Liverpool

Giggs Mengaku tak Masalah jika Bale Jadi Cadangan di Madrid

58 minutes Ago

Nasib Gareth Bale di skuat utama Real Madrid untuk final Liga Champions Minggu 27 Mei dini hari…

BERITA LAINNYA
Video /