Persija Jakarta

Lawan Borneo, Persib Kehilangan Bojan Malisic

Roni Kurniawan    •    14 September 2018 23:46 WIB
bolapersijaliga 1 indonesia
Lawan Borneo, Persib Kehilangan Bojan Malisic
Bojan Malisic mengangkat tangan-Antara/RAISAN AL FARISI

Bandung: Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat bek tangguh Bojan Malisic kala bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin 17 September 2018. Pasalnya Bojan harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Hingga pekan ke 21, Bojan telah mengoleksi tiga kartu kuning dan harus menjalani sanksi satu laga tidak bermain. Terakhir, Bojan mendapatkan kartu kuning saat melawan Arema FC kemarin.

Menanggapi hal itu, pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez mengaku telah menyiapkan pemain untuk mengisi posisi Bojan di lini belakang. Gomez pun masih memiliki opsi dua pemain, yakni Indra Mustapa dan M. Sabillah.

Baca juga: AC Milan: Scudetto Tidak Penting

"Tak apa-apa, karena saya bisa memainkan Sabil dan semua pemain bisa dan harus bermain," ujar Gomez di Bandung, Jumat 15 September 2018.

Gomez menegaskan, kualitas anak asuhnya merata sehingga tidak pusing untuk mengganti pemain. Terlebih seluruh pemain Persib di tangan Gomez telah diberikan kesempatan atmosfer meski dengan jumlah menit berbeda.

"Karena saya ingin skuat ini merata dan seimbang," tegas Gomez.

Baca juga: PSSI Minta Publik Bersabar Terkait Nasib Luis Milla

Sementara itu, Bojan mengaku kecewa karena di laga melawan Arema harus mendapatkan kartu kuning. Namun, di sisi lain ia bersyukur karena absen melawan Borneo, Bojan bisa mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya di laga El Clasico kontra Persija Jakarta.

"Saya kecewa dengan kartu kuning yang saya dapatkan, mungkin lebih baik saya mendapatkannya sekarang, daripada nanti lawan Borneo FC karena pasti saya tidak bisa main lawan Persija," beber Bojan.

Video: Tiga Kandidat Kuat Pengganti Luis Milla
 


(RIZ)


Alasan Bima Sakti Simpan Andritany
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Alasan Bima Sakti Simpan Andritany

7 hours Ago

Bima pun angkat bicara soal keputusan menyimpan Andritany. Ia mengambil keputusan tersebut lant…

BERITA LAINNYA
Video /