PSIS Semarang Siap Tantang Tuan Rumah Barito Putera

Budi Arista Romadhoni    •    12 Mei 2018 14:55 WIB
liga 1 indonesia
PSIS Semarang Siap Tantang Tuan Rumah Barito Putera
Para pemain PSIS Semarang (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Banjarmasin: PSIS Semarang melakoni laga tandang melawan Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, hari ini Sabtu, 12 Mei 2018. Kemenangan 3-1 atas Persela Lamongan di laga sebelumnya menjadi modal anak-anak laskar Mahesa Jenar untuk menantang pasukan Laskar Antasari.

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, mengakui jika Barito Putera salah satu tim berkualitas di Liga 1. Selain itu, tim berisikan pemain berkualitas sekaligus skuat Timnas Indonesia juga diracik pelatih yang pengalaman, Jacksen F Tiago. 

Klik: Kekalahan atas Persebaya Pengaruhi Mental Pemain Arema


"Kami tahu Barito Putera tim bagus dan berkualitas. Kami akan bekerja keras dan fokus sepanjang pertandingan untuk mendapatkan poin,'' kata Annese, di Banjarmasin, Sabtu 11 Mei 2018. 

Vincenzo mengaku, telah mempelajari permainan Barito Putera. Dengan melihat rekaman video pertandingan dari youtube, dia mencermati pola permainan yang dijalankan Rizki Ripora cs. 

''Ini adalah musim pertama saya bekerja di Indonesia sehingga masih meraba-raba kekuatan lawan. Dengan melihat video pertandingan saja saya rasa sudah cukup. Mungkin hal yang sama juga dilakukan pelatih Barito Putera,'' tandasnya. 

 


(REN)


Klopp: Liverpool Bukan <i>Underdog</i>
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Klopp: Liverpool Bukan Underdog

13 hours Ago

Pelatih Liverpool Juergen Klopp sadar prestasi tersebut akan membuat Madrid menjadi favorit di …

BERITA LAINNYA
Video /