Persib Bandung

Esteban Vizcarra Diikat Kontrak Persib Satu Tahun

Roni Kurniawan    •    18 Januari 2019 15:45 WIB
persib bandungliga 1 indonesia
Esteban Vizcarra Diikat Kontrak Persib Satu Tahun
Esteban Viscara. (Foto: medcom.id/ Roni Kurniawan)

Esteban Vizcarra resmi bergabung dengan Persib Bandung. Eks Sriwijaya itu membela Maung Bandung selama satu tahun ke depan.

Bandung: Persib Bandung secara resmi memperkenalkan sosok Esteban Vizcarra untuk musim 2019 ini. Vizcarra diikat kontrak selama satu tahun dan telah tiba di Bandung, Jumat 18 Januari 2019.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, Vizcarra tiba di Bandung sekitar pukul 11:00 WIB usai melakukan perjalanan darat dari Bogor-Jakarta-Bandung menggunakan kereta api.

Vizcarra pun langsung dipernalkan kepada publik sekitar pukul 14:00 WIB dan sudah mengenakan kostum Persib berwarna biru.

"Vizcarra sudah menjadi bagian Persib. Vizcarra telah menjalin kesepakatan dan kontrak selama satu tahun," kata Kuswara di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 11 Januari 2019.
 


Kuswara mengaku, tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang kotrak pemain naturalisasi asal Argentina itu jika mampu memberikan kontribusi bagi Maung Bandung.

"Dimungkinkan diperpanjang, kita lihat nanti," lanjutnya.

Pemain yang musim 2018 lalu berkostum Sriwijaya FC ini pun akan mulai bergabung mengikuti sesi latihan pada Sabtu 19 Januari 2019 besok. Ia akan diperkenalkan kepada para pemain lainnya yang telah mengikuti sesi latihan sejak pekan lalu.

"Besok latihan perdana dengan persib. Kita harapkan bisa membaur dan kerjasama pemain lain," tegasnya.

Video: Persebaya Resmi Boyong Hansamu Yama


(ASM)