Timnas Indoenesia

Timnas Indonesia akan Beruji Coba Lawan Kepulauan Fiji

Rendy Renuki H    •    23 Agustus 2017 20:49 WIB
bolatimnas indonesia
Timnas Indonesia akan Beruji Coba Lawan Kepulauan Fiji
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria-MTVN/Rendyren

Metrotvnews.com, Jakarta: Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengonfirmasi Timnas Indonesia akan menggelar uji coba kontra Timnas Kepulauan Fiji, Sabtu 2 September mendatang. Keputusan itu dikonfirmasi langsung Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria di Jakarta, Rabu 23 Agustus 2017.

Ia juga menyebutkan jika laga tersebut kemungkinan besar digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jawa Barat pukul 16:00 WIB. Tisha juga mengatakan, Timnas Indonesia akan dikumpulkan pada akhir bulan sebagai persiapan uji coba resmi FIFA tersebut.

"Timnas harus kumpul tanggal 30 Agustus. Kita lihat Luis Milla bagaimana nanti mengumpulkannya, saya tidak mau ganggu dulu karena masih menegangkan pertandingan di SEA Games," ujar Tisha saat ditemui di Kantor PSSI, Rabu (23/8/2017).

Baca juga: Tim Porda Jadi Lawan Uji Coba Timnas U-19

Tisha menuturkan jika PSSI berusaha memfasilitasi Fiji untuk bertanding dua kali di Indonesia. Untuk itu, pihaknya mengatakan akan berusaha mengakomodir laga lainnya, Fiji kontra Persija Jakarta.

"Fiji di sini sampai 5 September karena logistik mereka tiketnya tanggal itu. Solusinya lawan Persija (4 September). Menurut mereka kalau hanya main satu kali sayang, makanya ada satu pertandingan lagi melawan Persija," lanjut Tisha.

Ia mengakui jika tiket uji coba tersebut akan mulai didistribusikan besok. Namun, untuk harga tiketnya Ratu belum bisa mengonfirmasi karena masih berembuk dengan pihak Panitia Pelaksana.

"Tiket mulai dijual besok secara online. Harga kita konfirmasi lagi nanti, harga dibagi jadi empat kategori," tutupnya.

Video: Gol-gol Terbaik Timnas di SEA Games 2017
 


(RIZ)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /