Liga 1 Indonesia 2017

Rohit Chand Belum Fit Saat Persija Mempermalukan Mitra Kukar

Kautsar Halim    •    08 September 2017 23:41 WIB
persijaliga 1 indonesia 2017
Rohit Chand Belum Fit Saat Persija Mempermalukan Mitra Kukar
Stefano "Teco" Cugurra. (Foto: Humas Persija)

Metrotvnews.com, Tenggarong: Persija Jakarta berhasil menaklukkan Mitra Kukar pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2017, Jumat 8 September. Saat itu, Macan Kemayoran keluar sebagai pemenang dengan skor, 2-1.

Jalannya laga berlangsung ketat karena Mitra Kukar unggul lebih dulu lewat tendangan penalti Marclei Santos pada menit ke-41. Beruntung, sepasang gol balasan bisa dicetak Persija oleh Bruno Lopes dan Ramdani Lestaluhu ketika memainkan babak kedua.

Meningkatnya performa Persija tak lepas dari performa Rohit Chand yang baru dimainkan pada babak kedua untuk menggantikan Michael Orah. Bahkan, gol penyeimbang yang dicetak Bruno juga berasal dari assist Rohit.


Klik: Sanksi Berakhir, Bobotoh Siap Suguhkan Koreo Spesial di Laga Persib vs Semen Padang


Dijelaskan Stefano "Teco" Cugurra selaku pelatih Persija, pihaknya memang tidak memainkan Rohit sebagai starter karena kondisi fisiknya belum terlalu bugar. Ia baru berani menurunkan pemain asal Nepal itu setelah memprediksi para pemain Mitra Kukar kehabisan stamina.

"Rohit Chand baru bergabung dengan kami kemarin malam. Sebenarnya dia tidak 100 persen fit untuk dimainkan penuh. Tapi, kami memang punya strategi khusus agar dia dimainkan pada babak kedua dan bisa menghidupkan pertandingan," ujar Teco seusai laga.

"Selain Rohit Chand tampil apik, stamina Mitra Kukar juga saya lihat mulai menurun ketika babak kedua. Mungkin itu yang membuat kami bisa membalikkan keadaan," tambahnya.


Klik: Maung Bandung Siap Terkam Kabau Sirah


Persija tentu sangat bangga bisa menang atas Mitra Kukar. Pasalnya selain bisa membalaskan dendamnya karena ditahan imbang pada putaran pertama, Persija juga telah mematahkan tren positif Mitra Kukar sebagai tim yang belum pernah terkalahkan di ajang Liga 1 Indonesia 2017. (RO)





(ACF)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

8 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /