Persib Bandung

Persib Telan Dua Kekalahan Beruntun, Djanur Siap Dipecat

Roni Kurniawan    •    05 Juni 2017 16:24 WIB
persib bandungliga 1 indonesia 2017
Persib Telan Dua Kekalahan Beruntun, Djanur Siap Dipecat
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Foto: MTVN/Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Persib Bandung kembali menuai hasil minor di Liga 1 usai kalah 0-2 dari Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu 4 Juni 2017. Ini menjaadi kekalahan kedua secara beruntun yang dialami Persib setelah sebelumnya ditaklukkan Bali United.

Pelatih Djadjang Nurdjaman enggan mencari kambung hitam atas hasil buruk yang diraih anak asuhnya. Ia mengaku bertanggung jawab penuh atas apa yang diraih timnya.

Djanur siap dievaluasi oleh jajaran manajemen, dan tak keberatan jika pada akhirnya manajemen klub mengambil keputusan untuk mendepaknya dari kursi kepelatihan.

"Ada yang salah dalam tim kami dan saya sebagai pelatih sudah sangat siap dievaluasi. Saya serahkan semua kepada manajemen, dan saya siap dipecat," ujar Djanur. 
 

Baca: Bhayangkara Paksa Persib Telan Kekalahan Kedua Beruntun


Djanur pun mengaku permainan Atep dan kawan-kawan sangat tidak memuaskan saat meladeni Bhayangkara FC. Strategi berbeda pun diterapkan Djanur pada laga tersebut dengan tidak adanya pemain asing pada babak pertama. 

Namun hal itu justru menjadi celah bagi Bhayangkara FC yang kerap melakukam counter attack termasuk dua gol yang bersarang di gawang M. Natshir.
 

Baca juga: Kalahkan Perseru, Bali United Jaga Tren Positif


"Yang pasti kami akui kami main jelek, kami kalah. Apapun jalannya pertandingan dan bagaimanapun kami tak bisa memenangkan pertandingan," tuturnya.

Dengan kekalahan tersebut kini Persib melorot ke posisi 11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2017 dengan koleksi 13 poin hasil dari 9 laga dengan catatan menang tiga kali, seri empat kali dan kalah dua kali.

Video: ?Muka Lama dan Hasil Imbang Hiasi Laga Testimonial Michael Carrick
 


(ACF)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

4 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /