Laga Uji Coba Persija

Persija Gelar Uji Coba Lawan Klub Korsel & Bundesliga

Gregah Nurikhsani Estuning    •    05 Desember 2017 03:49 WIB
persijapiala afcliga 1 indonesia 2017
Persija Gelar Uji Coba Lawan Klub Korsel & Bundesliga
Pesepak bola Persija Jakarta, Bruno Da Silva Lopes (kanan) bersama rekannya melakukan selebrasi usai mencetak gol. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Jakarta: Pematangan skuat dan persiapan menuju Piala AFC terus dikejar oleh Persija Jakarta. Direktur Utama Gede Widiade memastikan bakal menggelar dua partai uji coba, yakni melawan Hyundai Jeonbuk dan salah satu klub Bundesliga.

Kepastian Persija berlaga di Piala AFC didapatkan PSSI dalam surat keputusan bernomor 3639/AGB/595/XL-2017. Sementara untuk Madura United menjadi cadangan sebagai perwakilan Indonesia di Piala AFC 2018.

Menatap kompetisi level Asia itu, Macan Kemayoran bakal melakukan persiapan matang, di antaranya dengan menggelar laga uji coba melawan dua tim, salah satunya Hyundai Jeonbuk, klub papan atas Liga Korea Selatan.
 

Baca: Persija Wakili Indonesia di Piala AFC 2018


"Tadi saya menyampaikan ke Dirut GBK (Winarto) mengenai persiapan Persija di musim 2018, ada liga baru, Piala AFC dan friendly game. Dua laga uji coba sudah pasti, lawan Hyundai Jeonbuk dan klub Bundesliga," jelas Gede di kediamannya di Duren Tiga.

"Kalau laga lawan Hyundai Jeonbuk berbenturan dengan Piala Gubernur di Kalimantan, tinggal pilih mau ikut mana. Ini jadi sarana untuk mencoba pemain," tambahnya lagi.

Sementara untuk uji coba lawan klub Bundesliga, Gede tidak menyebutkan secara detail. Namun, kemungkinan besar uji coba tersebut akan dilakukan pada Januari mendatang saat Bundesliga libur musim dingin.

Video: ?Valentino Rossi Juara Reli Monza 2017



(ACF)


Moura: Tottenham Juara Liga Champions? Mengapa Tidak?
Liga Champions 2017--2018

Moura: Tottenham Juara Liga Champions? Mengapa Tidak?

8 hours Ago

Spurs terakhir kali meraih gelar juara pada 2008. Saat itu, mereka tampil sebagai kampiun usai …

BERITA LAINNYA
Video /