Gelandang Spurs Kian Percaya Diri Bidik Gelar Liga Primer

Alfa Mandalika    •    08 November 2017 16:20 WIB
tottenham hotspur 2017--2018
Gelandang Spurs Kian Percaya Diri Bidik Gelar Liga Primer
Eric Dier. (Foto: AFP/Ian Kington)

Metrotvnews.com, London: Gelandang bertahan Tottenham Hotspur Eric Dier mengaku kian percaya diri membidik gelar Liga Primer Inggris musim ini. Ia menilai skuatnya selalu menunjukkan progres positif.

Teranyar, Spurs menyudahi perlawanan Crystal Palace. Gol tunggal Son Heung-Min menjadi pembeda pada pertandingan tersebut. Tak ayal, Spurs bercokol di peringkat ketiga klasemen atau terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City.

Kepercayaan diri Spurs meningkat pascamengalahkan Real Madrid di ajang Liga Champions. Mereka sukses menundukkan Madrid dengan skor 3-1.

"Saya percaya apa yang kami lakukan sudah benar. Memang, kalah atau menang melawan Madrid, situasinya akan sama. Namun, memenangkan pertandingan itu jelas memberikan kami kepercayaan diri sebagai individu atau tim," kata Dier seperti dilansir Sky Sports, Rabu (8/11/2017).

Baca: Jika Pulih dari Cedera, Luis Suarez Janji Tampil Spektakuler


"Pertandingan yang kami lalui pada bulan lalu sangat baik dan hasilnya sangat positif. Jelas, City tampil fantastis akhir-akhir ini tetapi ada banyak pertandingan yang harus dimainkan sebelum musim berakhir. Saya yakin akan terjadi banyak halangan sebelum musim berakhir," tegas Dier.

Selanjutnya, Spurs akan menyambangi Arsenal di Stadion Emirates pada 18 November. Lalu empat hari kemudian, Spurs kembali bermain tandang di kandang Borussia Dortmund pada penyisihan grup Liga Champions 2017 -- 2018. (Sky Sports)

Video: Rusuh Jelang Akhir Liga 1


(ASM)


Video /