Bursa Transfer Pemain

MU Diminta Sediakan Rp642 Miliar untuk Lucas Moura

Patrick Pinaria    •    10 Januari 2018 14:51 WIB
bursa transfer pemain
MU Diminta Sediakan Rp642 Miliar untuk Lucas Moura
Lucas Moura (Foto: AFP/Franck Fife)

Manchester: Impian Manchester United mendapatkan Lucas Moura semakin dekat dengan kenyataan. Gelandang asal Brasil tersebut dikabarkan bersedia untuk bergabung dengan Red Devils.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Moura sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak Setan Merah untuk hijrah ke Old Trafford. Kini, United tinggal melakukan kesepakatan dengan pihak klub soal nilai transfer sang pemain.

Moura memang sudah dikaitkan dengan United pada awal bursa transfer Januari 2018. Awalnya, mereka berminat untuk memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut dengan status pinjaman.

Baca: Timnas Islandia Jajal Stadion Maguwoharjo

Namun, menurut kabar, PSG tidak bersedia melepas Moura ke klub manapun dengan status pinjaman. Mereka hanya ingin menjual Moura ke klub lain yang berani membayar pemain dengan nilai transfer 40 juta euro atau sekitar Rp642 miliar.

United tentu harus bergerak cepat untuk menyepakati nilai transfer tersebut. Sebab, mereka harus bersaing dengan rival mereka di Liga Primer Inggris, Liverpool.

Liverpool juga memiliki kans untuk mendapatkan Moura. Mengingat, The Reds mendapat sokongan dana dari hasil penjualan Philippe Coutinho untuk menebus transfer Moura.

Baca: Ini Regulasi Pendaftaran Pemain Piala Presiden 2018

Moura sudah memperkuat PSG hampir lima setengah musim. Selama itu, ia sudah membantu Les Parisiens meraih 16 gelar.

Namun, Moura tampaknya sudah tidak betah lagi tinggal di PSG karena situasi sulit yang dialami pada musim ini. Total, ia hanya diberi kesempatan tampil sebanyak enam kali bersama PSG di seluruh kompetisi. (Express)


Tak ingin ketinggalan berita sepak bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Stadion Maguwoharjo Berbenah Jelang Laga Islandia Vs Indonesia Selections

 


(ASM)


Video /