Bursa Transfer Arsenal

Arsenal Siap Jual Walcott

Riyan Ferdianto    •    05 Desember 2017 17:17 WIB
arsenalbursa transfer pemain
Arsenal Siap Jual Walcott
Theo Walcott (Foto: AFP PHOTO / Glyn KIRK)

London: Manajemen Arsenal berencana melepas Theo Walcott di bursa transfer musim dingin, Januari nanti. Meriam London siap mendengar semua tawaran yang masuk untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Dilansir Mirror, Selasa 5 Desember 2017, pemain internasional Inggris akan dijual Arsenal dan bebas meninggalkan klub jika mendapatkan tawaran bagus. West Ham United dan Southampton dilaporkan tertarik untuk merekrut pemain berusia 28 tahun itu.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger ingin membangun dana untuk musim panas mendatang. Penjualan Walcott menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan dana belanja The Gunners.
 

Baca: Ditanya Peluang Juara, Wenger Malah Sindir Pochettino


Rencana penjualan Walcott tidak lepas dari performa sang pemain yang naik turun. Di musim ini, Walcott sering kali menempati bangku cadangan Arsenal. Dia baru memainkan tiga laga di Liga Primer Inggris dan 10 laga di semua kompetisi. Kontribusinya juga bisa dibilang minim lantaran baru mengoleksi tiga gol.

Pria bernama lengkap Theo James Walcott bergabung dengan The Gunners saat dirinya berusia 16 tahun dengan harga 12 juta poundsterling dari Southampton sebagai salah satu talenta muda Inggris yang berbakat.
 

Baca juga: Harry Kane Sabet Gelar Pemain Terbaik 2017 versi FSF


Selama 13 musim --termasuk musim ini-- merumput di Emirates, dia telah mencetak 65 gol dalam 267 penampilan bersama Meriam London di Liga Primer. Secara keseluruhan, Walcott sudah membukukan 107 gol dari 391 laga dan sukses membantu The Gunners merebut tiga titel Piala FA dan satu gelar Community Shield.

Video: ?Indonesia Menang Tipis atas Mongolia
 


(ACF)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /